Tribun Mesuji

Pocil Polres Mesuji Sabet Juara Tiga Piala Gergilir Kapolda

Polisi Cilik Polres Mesuji raih juara 3 kekompakan lomba Polisi Cilik Piala Bergilir Kapolda, dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara.

Pocil Polres Mesuji Sabet Juara Tiga Piala Gergilir Kapolda
dok Humas Polres Mesuji
Pocil Polres Mesuji Sabet Juara Tiga Piala Gergilir Kapolda 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Polisi Cilik Polres Mesuji raih juara 3 kekompakan lomba Polisi Cilik Piala Bergilir Kapolda, dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengatakan, puncak acara perlombaan tersebut diadakan oleh Polda Lampung di Gedung Pramuka Bandar Lampung.

"Alhamdullilah, Polisi Cilik Polres Mesuji mendapat juara 3 Kategori Kekompakan yang diadakan pada Kamis(19/9/2019) kemarin. Hal ini bukti banyak anak berbakat di Kabupaten Mesuji, potensi ini harus terus kita gali," kata Kapolres, Sabtu (21/09)

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang memberi ijin kepada murid-muridnya, dimana regu Pocil Polres Mesuji terdiri dari 29 orang dari tiga Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Mesuji.

Berita Tribun Lampung Terpopuler Jumat 20 September 2019 - Jenderal Ini Disebut Calon Menhan

"Pocil dilatih oleh anggota Satlantas Polres Mesuji selama satu Bulan penuh. Dan semoga dalam ajang perlombaan berikutnya, Pocil Polres Mesuji bisa memperoleh juara pertama," ujarnya.

(Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved