Tribun Lampung Barat

Satu Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Ditangkap Tanpa Perlawanan di Pekon Sukamaju

Jajaran Satreskrim Polsek Bengkunat berhasil menangkap satu orang diduga pelaku pidana narkotika jenis sabu.

Satu Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Ditangkap Tanpa Perlawanan di Pekon Sukamaju
Tribunlampung.co.id/Ade
Jajaran Satreskrim Polsek Bengkunat berhasil menangkap satu orang diduga pelaku pidana Narkotika Jenis Sabu 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMBAR - Jajaran Satreskrim Polsek Bengkunat berhasil menangkap satu orang diduga pelaku pidana Narkotika Jenis Sabu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat 1 atau Pasal 112 Ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika, yang terjadi pada Jumat 20/09/2019 sekira jam 16.30 Wib di Pekon Sukamaju, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat.

Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. menerangkan, satu pelaku yang kita tangkap yakni Sutikno, (36), warga Pekon Sukamaju, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat.

"Pelaku tersebut kita tangkap berdasarkan laporan dari masyarakat pada Jum'at 20/09 bahwa ada sesorang sering melakukan penyalahguanaan Narkotika jenis sabu, selanjutnya Anggota Reskrim Polsek Bengkunat setelah mendapat informasi keberadaan pelaku,"

"Kemudian Anggota Reskrim melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap pelaku di Pekon sukamaju Kec. Ngaras Kab. Pesisir Barat,” ungkap Kapolsek Bengkunat.

Kisah Penghuni Rumah Reyot di Kompleks Apartemen Elite yang Tolak Duit Rp 3 Miliar

Niat Antar Jenazah Pakai Ambulans, 5 Pria Ini Malah Tewas Kecelakaan

"Saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan dan anggota kami berhasil mengamankan barang bukti dari pelaku berupa 1 (satu) buah plastik klip berisi Narkotika jenis Sabu dengan berat 0,025 gram. kini pelaku dan barang bukti kita serahkan ke kasat Narkoba Polres Lampung Barat Iptu Junaidi untuk proses penyidikan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.

(Tribunlampung.co.id/Ade Irawan)

Penulis: Ade Irawan
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved