VIDEO Ribuan Peserta Mengikuti Jalan Sehat Tribun Lampung Bersama Universitas Terbuka

Ribuan peserta yang mengikuti jalan sehat Tribun Lampung bersama Universitas Terbuka (UT) diajak senam zumba sesampainya di Lapangan Saburai.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ribuan peserta yang mengikuti jalan sehat Tribun Lampung bersama Universitas Terbuka (UT) diajak senam zumba sesampainya di Lapangan Saburai.

Jalan sehat yang mengambil tema 'Mengukuhkan Konektivitas Bangsa di Era Siber' tersebut merupakan rangkaian dari hari jadi UT ke-35 tahun, dan dibuka oleh istri Gubernur Lampung Riana Sari Arinal, Minggu, 22 September 2019.

Sesampainya di garis finis, para peserta langsung diajak untuk senam zumba.

Peserta dengan semarak dan atraktif serta meloncat-loncat mengikuti alunan musik dari tim zumba.

Istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Riana Sari Arinal membuka jalan sehat Tribun Lampung bersama Universitas Terbuka (UT), Minggu 22 September 2019.

Jalan sehat yang mengambil tema 'Mengukuhkan Konektivitas Bangsa di Era Siber' tersebut merupakan rangkaian dari hari jadi UT ke-35 tahun.

Adapun rute jalan sehat mulai dari Jalan Ahmad Yani, menuju Jalan Kartini hingga Brigjen Katamso dan berakhir di Lapangan Saburai.

Danrem 043/Gatam Hadiri Jalan Sehat Universitas Terbuka

Duo Sri Dapat Hadiah Motor di Jalan Sehat Universitas Terbuka Bersama Tribun Lampung

Tak hanya Riana Sari Arinal, hadir pula Wakapolda Lampung Brigjen Pol Sudarsono, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, Dandim 0410 Letkol Inf Romas Herlendes.

Hadir juga Kasubbag Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah, Kadispora Lampung Budi Darmawan dan pejabat lainnya.

Kadispora Lampung Budi Darmawan menyampaikan selamat kepada UT yang telah berulang tahun ke-35 tahun.

"Rutenya kurang jauh ini, tapi ini merupakan upaya dari UT dan Tribun Lampung dalam mewujudkan Lampung sehat dan mendukung program dari pemerintah," kata Budi Darmawan. (tribunlampung.co.id/bayu saputra)

Penulis: ikhsan dwi nur satrio
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved