Tribun Metro

Pairin Rolling 152 Pejabat Eselon III dan IV

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro kembali merolling 152 pejabat eselon III dan IV. Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Wisma Haji Alkhairiah

Pairin Rolling 152 Pejabat Eselon III dan IV
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK SUMPAH JABATAN - Wali Kota Pairin mengambil sumpah jabatan dalam rolling 152 pejabat eselon III dan IV di Wisma Haji Alkhairiah, Senin (23/9). 

Pairin Rolling 152 Pejabat Eselon III dan IV

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro kembali merolling 152 pejabat eselon III dan IV. Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Wisma Haji Alkhairiah, Senin (23/9).

Wali Kota Achmad Pairin mengatakan, rolling pegawai bertujuan untuk penyegaran dan kaderisasi Aparatur Sipil Negara (ASN). Tujuannya agar dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara semakin meningkat dan profesional.

"Saya memohon maaf jika dalam penempatan ada pegawai yang merasa kurang pas. Disyukuri jabatan yang diemban baik kepada teman-teman yang dilantik hari ini (kemarin). Selamat bertugas, ingat kerjakan tugas dengan sebaik-baiknya," katanya lagi.

Wali Kota Pairin Temukan 11 PNS Dinas PU Bolos Kerja

Dijelaskannya, pejabat yang dilantik diminta menunjukkan dirinya benar-benar layak mendapatkan jabatan dan mampu memberikan pelayanan yang baik melalui 3S. Yakni salam, sapa dan senyum.

Terlebih Metro telah sembilan tahun meraih predikat wajar tanpa pengecualian (WTP).
"Metro ini terkenal dengan visinya sebagai kota pendidikan. Maka berikanlah pelayanan yang sebaik-baiknya. Sehingga masyarakat bisa merasakan dampak dari capaian visi misi tersebut," katanya lagi.

Mulai 12 Agustus, Kepala Daerah Peserta Pilgub Lampung Dilarang Rolling Pejabat

Pelantikan disaksikan jajaran kepala Fokorpimda dan Kepala OPD Kota Metro. Proses pelantikan dilakukan bersamaan dengan pelantikan Staf Ahli Wali Kota bidang III yang diamanahkan kepada Komarudin.

Diketahui, mantan Sekretaris Dishub Kota Metro tersebut berhasil menyisihkan dua peserta lainnya yang diusulkan panitia seleksi ke Komisi Aparatur Sipil Negeri (KASN). Keduanya yakni Kabag Hukum Ika Puspita Andarini Jayasinga dan Sekretaris DP3P2A Wahyungingsih. (dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved