Tribun Way Kanan

Polres Way Kanan Bagi-bagi Air Bersih di Km 8 Blambangan Umpu

Polres Way Kanan melakukan aksi bagi-bagi air bersih di Km 8 Kelurahan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Polres Way Kanan Bagi-bagi Air Bersih di Km 8 Blambangan Umpu
Tribunlampung.co.id/Anung
Polres Way Kanan melakukan aksi bagi-bagi air bersih di Km 8 Kelurahan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. 

TRIBUNLAMPUNG.Co.ID, BLAMBANGAN UMPU - Polres Way Kanan melakukan aksi bagi-bagi air bersih di Km 8 Kelurahan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan pembagian air bersih dipimpin Kabag Ops Kompol Yudhi Pristiwanto lansung bersama Kasat Sabhara IPTU I Dewe Gede Anom dan personil Sabhara menggunakan kendaraan Armored Water Canon (AWC).

Disampaikan Kapolres Way Kanan melalui Kabagops Kompol Yudi Pristiwanto pembagian air bersih itu terlebih dilakukan kepada masyarakat yang membutuhkan dan sebagai rasa toleransi kepada warga, yang saat ini kondisi cuaca sedang mengalami kemarau yang cukup panjang.

Warga masyarakat yang kesulitan air bersih bisa terbantu atas kehadiran kendaraan dinas Polres Way Kanan dalam berbagi air bersih.

”Sebenarnya Kendaraan taktis (rantis) AWC ini, adalah salah satu sarana dan prasarana yang dimiliki Polres Way Kanan dalam membantu penanggulangan unjuk rasa, namun ini pertama kalinya kami gunakan untuk membantu masyarakat dalam berbagi air bersih dimusim kemarau,”Kata Kompol Yudi, Senin 23 September 2019.

BREAKING NEWS - Satu Keluarga Lakalantas di Jalintim Mesuji, Suami dan Anak Selamat, Istri Tewas

Memang jadi andalan Polri menghadapi demonstran yang anarkis apalagi untuk pemadam kebakaran terkadang sering difungsikan jika terjadi kebakaran di daerah lahan dan perkebunan. “Karena truk water cannon DWC6500 ini sanggup membawa 8.000 liter air sekali jalan,” Ungkapnya.

BREAKING NEWS - Laka Maut di Mesuji Renggut Nyawa Istri Pegawai Bank Mandiri, Ini Dugaan Penyebabnya

Pihaknya juga menghimbau memasuki musim kemarau, kami meminta masyarakat untuk berperan aktif dalam pencegahan dengan memberikan informasi apabila mengetahui adanya kebakaran lahan atau hutan.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved