Liga 1 2019

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Milan Petrovic Yakin Skuatnya Tembus Papan Atas Liga 1 2019

Berita Perseru Badak Lampung terbaru, pelatih kepala Laskar Saburai, Milan Petrovic yakin skuatnya mampu merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Milan Petrovic Yakin Skuatnya Tembus Papan Atas Liga 1 2019
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi - Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Milan Petrovic Yakin Skuatnya Tembus Papan Atas Liga 1 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berita Perseru Badak Lampung terbaru, pelatih kepala skuat Laskar Saburai, Milan Petrovic yakin anak asuhnya mampu merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

Pernyataan itu terungkap jelang jadwal Liga 1 2019 pekan ke-20, antara PSIS Semarang vs Perseru Badak Lampung yang akan digelar pada Minggu, 29 September 2019.

Kick off PSIS vs Badak Lampung akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang dan akan ditayangkan melalui siaran langsung atau live streaming di Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Usai menahan imbang 1-1 Tira Perikabo di Stadion Sumpah Pemuda, Pelatih Kepala Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic percaya diri membicarakan soal target timnya, di kompotisi kasta tertinggi tanah air tersebut.

“Pertama target kita tentu ingin bertahan di Liga dan bukan tidak mungkin kita akan menaiki papan atas kelasemen di musim selanjutnya,” kata Milan Petrovic, di Stadion Sumpah Pemuda, Senin (23/9/2019).

Lanjut Milan, bukan tidak mungkin musim depan tim berjuluk Laskar Saburai untuk mampu bertengger, dengan sejumlah tim besar Liga 1 penghuni papan atas lainnya.

“Bila dana (uang) mencukupkan kita akan berbenah habis-habisan, agar kita bisa berada di sana (papan atas) musim depan,” yakin Milan Petrovic.

 Perseru Badak Lampung Imbangi Tira Persikabo, Milan Petrovic Puas dengan Performa Laskar Saburai

Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, eks juru taktik Tim Nasional Slovenia U-20 tersebut, menyadari, perjalanan timnya musim ini terbilang masih panjang.

“Kami masih harus melewati banyak pertandingan, tentu tidak mudah," kata Milan Petrovic.

"Saya yakin kami bisa, karena kami memiliki tim yang lebih baik dari sebelumnya,” pungkas Milan Petrovic.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved