Tribun Way Kanan

Dandim dan Ketua Persit Kodim 0427/Way Kanan Anjangsana dengan Para Veteran

Dandim dan Ketua Persit Kodim 0427/Way Kanan Anjangsana dengan Para Veteran

Dandim dan Ketua Persit Kodim 0427/Way Kanan Anjangsana dengan Para Veteran
Tribunlampung.co.id/Anung
Dandim dan Ketua Persit Kodim 0427/Way Kanan Anjangsana dengan Veteran 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia yang jatuh pada 5 Oktober mendatang, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara dan Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0427/Way Kanan beserta pengurus melaksanakan kegiatan anjangsana dan pemberian santianan kepada para veteran cabang Kabupaten Way Kanan yang berada di wilayah Koramil 427-06/Baradatu.

Dalam pelaksanan kegiatan anjangsana tersebut, selain Dandim, Ibu Ketua dan pengurus Persit juga dihadiri oleh Danramil 427-06/Baradatu Kapten Inf Suwito, Ibu-ibu Persit KCK Ranting VI Ramil 427-06/Baradatu dan para Babinsa.

Dandim 0427/Way Kanan beserta rombongan langsung mendatangi ke rumah-rumah para Veteran yang sudah lansia untuk memberikan bantuan sembako sekaligus membesuk yang sudah sakit-sakitan.

Kakak Beradik Bunuh Polisi yang Hendak Nikah di Lampung, Rebut Pistol Saat Korban Jatuh

Selanjutnya Dandim dan rombongan melanjutkan menuju kantor cabang veteran untuk mengecek situasi dan kondisi kantor cabang veteran sekaligus memberikan bantuan sembako kepada para veteran yang telah menunggu di kantor veteran Baradatu.

Polisi di Lampung Ditembak di Depan Calon Istri, Pelakunya Kakak Beradik

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara mengatakan bahwa anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-74 TNI yang akan diperingati pada 5 Oktober mendatang,

"Selain itu juga kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap Veteran Pejuang RI yang telah berjasa kepada negara dan bangsa," katanya, Selasa 24 September 2019.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved