Tribun Metro

Kodim 0411/LT Gelar Kompetisi Panahan dan Lomba Fotografi, Berminat Ikutan? Ini Caranya

Kodim 0411/LT akan menggelar kompetisi panahan se-Lampung, mulai dari tingkat SD hingga umum di lapangan kampus II SD Muhammadiyah Kota Metro.

Kodim 0411/LT Gelar Kompetisi Panahan dan Lomba Fotografi, Berminat Ikutan? Ini Caranya
dokumentasi kodim
Kodim 0411/LT akan menggelar kompetisi panahan se-Lampung, mulai dari tingkat SD hingga umum di lapangan kampus II SD Muhammadiyah Kota Metro. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Kodim 0411/LT akan menggelar kompetisi panahan se-Lampung, mulai dari tingkat SD hingga umum di lapangan kampus II SD Muhammadiyah Kota Metro.

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin mengatakan, lomba panahan digelar pada 13 Oktober dengan sejumlah kategori. Pendaftaran telah dibuka mulai 23 September hingga 12 Oktober dengan biaya sebesar Rp 150 ribu.

"Jadi selain untuk menarik minat masyarakat sekaligus mengembangkan cabor panahan di Lampung, Dandim 0411/LT Cup Archery Competition ini juga sebagai rangkaian peringatan HUT TNI ke 74," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun, Selasa (24/9).

Adapun kategori yang dilombakan berupa SD Pemula, SMP dan SMA menggunakan PVC sejauh 10 meter berlaku untuk internal Metro. Kemudian kategori SD Prestasi sejauh 15 meter, SMP 15 meter dan SMA maupun umum sejauh 18 meter.

Selain panahan, pihaknya juga membuka lomba fotografi kategori umum dengan tema profesionalisme dan kemanunggalan TNI rakyat. Pendaftaran tidak dipungut biaya, namun peserta wajib mengikuti persyaratan.

BREAKING NEWS - Ribuan Mahasiswa dan Gabungan Serikat Buruh Lampung Kepung Kantor DPRD Lampung

BREAKING NEWS - Ribuan Mahasiswa Lampung Turun ke Jalan Tolak Revisi UU KPK

"Lomba foto ini gratis, tapi peserta wajib follow akun instagram @KODIM0411_LAMPUNGTENGAH dan melakukan hastag #huttnike74lampung #kodim0411lampungtengah74 #kodim0411lampungtengah untuk setiap foto yang dilombakan," bebernya.

Ia menambahkan, untuk lomba fotografi ada dua kategori yang diperebutkan. Yakni like terbanyak dan foto terbaik. Adapun untuk pemenang panahan dan fotografi akan mendapat uang pembinaan, medali, dan piagam penghargaan.

(Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved