Liga 1 2019

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, 30 Nama Amunisi Laskar Saburai di Putaran ke-2 Liga 1 2019

Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, tim berjuluk Laskar Saburai patenkan 30 nama pemain untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, 30 Nama Amunisi Laskar Saburai di Putaran ke-2 Liga 1 2019
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi. Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, 30 Nama Amunisi Laskar Saburai di Putaran kedua Liga 1 2019 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, tim berjuluk Laskar Saburai patenkan 30 nama pemain untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019.

Hal tersebut sesuai regulasi yang ditentukan PT Liga Indonesi Baru (LIB), sebagai badan operator Liga 1 2019.

Di mana setiap klub yang berkompetisi di ajang Liga 1 bisa mendaftarkan minimal 18 pemain, hingga maksimal sampai 30 penggawa.

Tujuh di antara 30 nama tersebut, merupakan rekrutan anyar Perseru Badak Lampung, yang di datangkan pada putaran bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2019.

Mereka adalah Reva Adi Utama, Antony Paul Golec, Saepulloh Maulana, Kelvin Wopi, Arthur Barrios Bonai, Bojan Malisic, dan Yogi Rahardia.

Selebihnya merupakan wajah-wajah lama yang sudah lebih dulu berseragam Laskar Saburai sejak awal musim.

Kendati demikian terdapat tiga nama lainnya yang berstatus masih sebagai pemain Perseru Badak Lampung, namun tidak ikut terdaftar di putaran kedua musim ini, seperti Rizky Abdiansyah, Rio Pratama Valentino dan Abdul Rahman Lestaluhu.

“Ada sejumlah alasan. Beberapa ada yang masih statusnya sebagai pemain kita, hanya saja kita tidak dibawa sebagia pemain di putaran kedua,” kata Dany Aulia, belum lama ini.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Milan Petrovic Yakin Skuatnya Tembus Papan Atas Liga 1 2019

Lanjut Dany, menjelaskan para penggawanya itu akan tetap menjalani latihan bersama tim inti, di bawah pelatih Milan Petrovic.

“Mereka akan terus ikut latihan, untuk menjaga kebugaran. Kecuali Rio yang segera akan menjalani proses operasi, karena cedera nya,” terangnya.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved