Tangisan Mulan Jameela saat Disebut Perebut Kursi Orang

Jadi Anggota DPR RI, Tangisan Mulan Jameela saat Disebut Perebut Kursi Orang (Perekor)

Tangisan Mulan Jameela saat Disebut Perebut Kursi Orang
instagram
Mulan Jameela 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Mulan Jameela caleg terpilih partai Gerindra sambil berlinang air mata menjelaskan persoalan hidup yang menderanya, termasuk tudingan perekor (perebut kursi orang) yang dialamatkan pada dirinya.

"Kalau aku kan, aku melewati masalah, pesan mama aku bilang 'kamu harus sabar'. Allah tidak akan meberikan ujian selagi manusia itu tidak sanggup. Itu berarti aku sanggup," kata Mulan Jameela menanggapi dengan keputusan KPU yang memutuskan dirinya duduk sebagai anggota DPR menggantikan dua seniornya yang dipecat partai Gerindra.

Seperti yang dikutip dari akun YouTube Cumicumi, Selasa (24/9/2019) Mulan mengungkapkan tudingan yang dialamatkan pada dirinya hanya sebagai ujian. Caranya dengan selalu sabar dan berserah diri.

"Ya pasti pahalanya besar sekali. Ngelewatinya, ya aku diniatinnya baik aja gitu. Mau dengar atau sesakit apapun. ya berusaha memperbaiki diri aja," katanya.

Disinggun terkait dengan celotehan netizen yang selalu mencacinya di media sosial, Mulan menghadapinya sebagai bahan intropeksi.

"Kalau aku prinsipnya, celotehan netizen yang kira-kira jadi bahan intropeksi aku, mudah-mudahan itu jadi bahan baik untuk aku. Kalau dibaca tidak mengenakkan hati ya udah dilewati aja. Kalau ricuh di luar sana biar lah gitu. yang penting aku benahi diriku aja," kata Mulan sambil menangis.

Dulu Pelakor, Sekarang Perekor

Sejumlah kader Partai Gerindra Kabupaten Garut menggelar protes atas penunjukan Mulan Jameela menggantikan dua kader Gerindra yang sebelumnya sudah dinyatakan lolos ke Senayan.

Mereka berunjukrasa di Kantor DPC Partai Gerindra Garut di Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (23/9/2019).

Para kader partai membawa spanduk yang menuntut Ervin Luthfi dilantik menjadi anggota DPR RI. Pasalnya posisi Ervin tiba-tiba digantikan oleh Mulan Jameela.

Halaman
1234
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved