Kemilau Nusantara Hotel Horison Didukung 30 Vendor

Kemilau Nusantara Wedding Exhibition berlangsung tanggal 26-29 September 2019 di Grand Ballroom Hotel Horison Lampung, dan dibuka Wakil Gubernur

Kemilau Nusantara Hotel Horison Didukung 30 Vendor
Tribun Lampung/Jelita Kinanti
Hotel Horison akan menyelenggarakan Kemilau Nusantara Wedding Exhibition pada 26-29 September 2019 di Grand Ballroom Hotel Horison Lampung. Event tersebut menurut rencana dibuka oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Hotel Horison Lampung bekerjasama dengan Intan Salon Wedding and Decoration dan Surgaku Photography & Wedding Organizer mengadakan kegiatan Kemilau Nusantara Wedding Exhibition. Kegiatan tersebut mengusung 4 tema, yakni Nasional, Jawa, Lampung, dan Oriental.

Dalam press conference yang berlangsung di area kolam renang Hotel Horison Lampung, Kamis (26/9), General Manager Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus memaparkan, Kemilau Nusantara Wedding Exhibition berlangsung tanggal 26-29 September 2019 di Grand Ballroom Hotel Horison Lampung, dan dibuka oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim.

GM Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus Rutin Tes Food Demi Kualitas Layanan

Kemilau nusantara dipilih karena Wedding Exhibition kali ini merupakan suatu hal yang diselaraskan pada dunia pariwisata Indonesia dengan mengangkat nilai adat dan budaya yang beragam khususnya didaerah Lampung. Tujuannya untuk menjadikan kearifan lokal yang menjadi kebanggaan negeri ini.

Kemilau Nusantara Wedding Exhibition merupakan persembahan kepada masyarakat Lampung pada umumnya, dan khususnya yang akan mengadakan pesta pernikahan di Hotel Horison Lampung. Ada 30 vendor pendukung dari berbagai kebutuhan pesta pernikahan selama Kemilau Nusantara Wedding Exhibition berlangsung.

Vendor pendukung tersebut terdiri dari wedding organizer, make up artist, souvenir, beauty clinic, photo & video graphy, wedding cake, gaun pengantin, dekorasi, catering, MC, wedding singer, dan masih banyak yang lain.

Eratkan Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Manajemen Hotel Horison Lampung Berkunjung ke Tribun Lampung

"Jadi bagi yang akan mengadakan pesta pernikahan, jangan ragu untuk datang ke Kemilau Nusantara Wedding Exhibition. Apalagi akan ada banyak diskon menarik yang akan diberikan pada semua pengunjung yang datang," ujar Leo.

Selain itu dalam Kemilau Nusantara Wedding Exhibition ada banyak kegiatan yang berlangsung. Diantaranya seminar make up artist, fashion show, penyanyi Lampung, sanggar tari, para MC ternama Lampung, lomba profesional makeup artist, seminar photography, dan masih banyak yang lainnya. Dengan banyaknya kegiatan, banyak pula doorprize yang akan dibagikan.

Pada malam puncak yang dilaksanakan pada tanggal 28 September 2019 akan diadakan kegiatan Malam Konser Amal Para Bintang pukul 19.00. Kegiatan tersebut akan mengumpulkan dana yang seluruhnya akan disumbangkan.

Selanjutnya tanggal 29 September 2019 pukul 19.00 akan memberikan banyak hadiah dan piala bagi para pemenang lomba. Ada juga grand prize yang salah satunya voucher menginap dikamar Pent House Hotel Horison Lampung.

Wedding Exhibition ini merupakan yang terbesar dan spektakuler di Lampung pada tahun 2019. Selain itu, Wedding Exhibition ini adalah yang kedua kalinya diadakan Hotel Horison Lampung. Sebelumnya sudah pernah diadakan dua tahun yang lalu.(din)

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved