Tribun Lampung Utara

Pernah Terpergok Sang Paman, Gadis Muda Mengaku ke Ibunya Ditiduri Pemuda Sebanyak 3 Kali

Anggota Unit Reskrim Polsek Abung Selatan wilayah hukum Polres Lampung Utara mengamankan tersangka yang diduga pelaku pencabulan anak di bawah umur.

Pernah Terpergok Sang Paman, Gadis Muda Mengaku ke Ibunya Ditiduri Pemuda Sebanyak 3 Kali
tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi - Pernah Terpergok Sang Paman, Gadis Muda Mengaku ke Ibunya Ditiduri Pemuda Sebanyak 3 Kali 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, ABUNG SELATAN - Anggota Unit Reskrim Polsek Abung Selatan wilayah hukum Polres Lampung Utara mengamankan tersangka yang diduga pelaku pencabulan anak di bawah umur, Kamis (26/9/2019) sekira pukul 21.00 Wib

Dasar Bukti laporan Polisi nomor : LP/B-600 / IX /2019 / POLDA LAMPUNG/RESLU tanggal 26 September 2019 tentang Pencabulan anak di bawah umur.

Dengan tersangka AP (19) warga Lampung Utara diduga menyetubuhi korban PT (17) Warga Lampung Utara di rumah kawannya, sebanyak 3 kali.

Kapolsek Abung Selatan Ajun Komisaris Sukimanto mengatakan penangkapan berdasarkan laporan dari Mi, Ibunya mengetahui peristiwa anaknya bersetubuh dengan pelaku dari Agus selaku pamannya.

Disaat itu, Agus pernah melihat korban berpelukan dengan AP di Desa Kembang Gading, Abung Selatan, Lampung Utara.

“Sebagai seorang ibu, nalurinya langsung bertanya apa saja yang sudah diperbuat anaknya,” katanya, Jumat 27 September 2019.

Polda Lampung Tetapkan Guru Ngaji Tersangka Pencabulan Anak Didik

Setelah didesak, korban mengaku sudah berbuat layaknya suami istri melakukan hubungan badan, sebanyak tiga kali.

Terakhir, dilakukan pada bulan Juli 2019, di rumah nenek rekannya AW. Betapa terkejutnya orangtuanya mendapatkan pengakuan tersebut, yang akhirnya dilaporkan ke Polsek Abung Selatan. 

Polda Lampung Tetapkan Guru SD Jadi Tersangka Pencabulan Siswi 16 Tahun

Mendapat laporan itu, anggota kemudian melakukan penyelidikan. Diketahui keberadaannya, tersangka sedang berada di wilayah Lampung Utara. Ditindaklanjuti laporan itu, langsung dilakukan penangkapan.

“Tersangka kami amankan di jalan ketika pulang dari rumah kawannya,” katanya.

Saat ini, tersangka diamankan di Polsek ABUNG Selatan guna di sidik oleh anggota. Tersangka dijerat pasal 81 undang-undang perlindungan anak yang ancaman hukumannya selama 12 tahun penjara.

Dalam penuturannya, tersangka mengaku sudah bersetubuh dengan korban sebanyak tiga kali. Hal itu dilakukan di rumah rekannya, tanpa ada paksaan serta tindak kekerasan.

“Saya bujuk dia ke dalam kamar. Saya bilang mau bertanggung jawab,” ujarnya.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved