UM Metro

Tiga Mahasiswa Fakultas Hukum UM Metro Boyong Medali Pomnas 2019

Tiga Mahasiswa Fakultas Hukum UM Metro kembali torehkan prestasi di perhelatan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2019.

Tiga Mahasiswa Fakultas Hukum UM Metro Boyong Medali Pomnas 2019
Ist
Tiga Mahasiswa Fakultas Hukum UM Metro Boyong Medali Pomnas 2019 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Tiga mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro kembali torehkan prestasi di perhelatan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2019 di Jakarta, Minggu (22/9/2019).

Tiga Mahasiswa Fakultas Hukum UM Metro Boyong Medali Pomnas 2019
Tiga Mahasiswa Fakultas Hukum UM Metro Boyong Medali Pomnas 2019 (Ist)

Ketiganya ialah James Fernando dengan satu medali emas dari kelas Judo 81 kilogram. Kemudian dua medali lainnya dipersembahkan oleh Indah Permata Sari yang berhasil menyabet perunggu di kelas Judo 63 kilogram dan Rudi Pramono di kelas Judo 60 kilogram membawa pulang satu medali perunggu.

Salah satu dari mereka yang berhasil dihubungi mengaku bangga karena bisa berdiri di atas podium dengan membawa medali dan membentangkan bendera almamaternya.

“Bangga dan senang bisa mengibarkan bendera UM Metro dipodium,” ungkap Indah melalui sambungan pesan pribadinya kepada Humas UM Metro, Minggu (22/9/2019) malam.

Sementara di lokasi yang berbeda, kabar gembira dari ketiga mahasiswa FH itu sampai kepada rektor UM Metro. Bahkan pagi ini, Senin (23/9/2019) Rektor UM Metro Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., langsung menyambut kepulangan tim Judo tersebut di ruang kerjanya.

“Selamat untuk tim Judo UM Metro, terimakasih sudah mempersembahkan prestasi terbaik untuk almamater,” ungkap rektor yang belum genap satu tahun menjabat itu.

Terkhusus kepada dua atlet yang belum meraih medali emas rektor terus memberikan semangat, karena menurutnya peluang masih terbuka lebar mengingat para atlet Judo sekaligus mahasiswa UM Metro itu masih memiliki kesempatan berlaga diberbagai event lainnya.

Pelatih Kepala Judo Lampung Wardi Sulas yang juga turut hadir di ruang rektor menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari pihak UM Metro.

“Terimakasih pak rektor beserta tim dari UM Metro, tentunya atas dukungan kita semua kita bisa meraih prestasi ini,” ungkapnya.

Sedangkan atlet Tenis Lapangan M. Faisal Rizki yang juga tercatat sebagai mahasiswa FH UM Metro masuk dalam quarter final dan harus bertanding melawan atlet dari Jawa Tengah untuk bisa lolos ke semi final.

Namun sayang, saat dikonfirmasi dirinya mengaku belum bisa mempersembahkan medali karena harus rela mengakui kehebatan lawan. Namun dengan masuk dalam kejuaraan Pomnas mewakili Lampung dan UM Metro, menurut rektor sudah merupakan capaian yang harus dibanggakan. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved