Tribun Bandar Lampung

Tribun Lampung Terima Piagam Penghargaan dari Polda Lampung

Tribun Lampung mendapatkan piagam penghargaan atas peran serta dan kerjasama dalam mempublikasi berita Polda Lampung.

Tribun Lampung Terima Piagam Penghargaan dari Polda Lampung
Tribunlampung.co.id/Hanif
Tribun Lampung Terima Piagam Penghargaan dari Polda Lampung, penghargaan diterima oleh Pimpinan Redaksi Tribun Lampung yang diwakilkan Manager Produksi Gustina Asmara, Jumat 27 September 2019 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tribun Lampung mendapatkan piagam penghargaan atas peran serta dan kerjasama dalam mempublikasi berita Polda Lampung.

Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Hotel Aston Lampung jalan Gatot Subroto, Garuntang, Telukbetung Selatan, Jumat 27 September 2019.

Serah terima piagam penghargaan ini pun bersamaan dengan kegiatan Rakernis (Rapat Kerja Teknis) Bid Humas Polda Lampung 2019.

Selain Tribun Lampung beberapa media baik online, cetak dan televisi juga mendapat piagam penghargaan.

Piagam penghargaan ini pun langsung diserahkan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto, dan langsung diterima oleh Pimpinan Redaksi Tribun Lampung yang diwakilkan Manager Produksi Gustina Asmara.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto mengatakan Rakernis yang digelar hari ini dengan tema Strategi manajemen kehumasan melalui pengembangan kapasitas organisasi dalam rangka mewujudkan Polri yang Promoter.

"Tentunya kegiatan yang dilakukan di sini humas memiliki peran startegis dalam Polri sesuai yang tertuang dalam program promoter, yang mana menekankan reformasi kultural, perbaikan pelayanan publik, dan manajemen media.

Jadwal SIM Keliling di Bandar Lampung Hari Ini, Jumat 27 September 2019

Purwadi pun menyampaikan bahwa pada kesempatan ini pihaknya juga memberikan penghargaan kepada insan media yang telah mempublikasi pemberitaan Polda Lampung.

Harga Emas Hari Ini Jumat 27 September 2019, Simak Harga Beli Logam Mulia dan Harga Jual Logam Mulia

"Kami menyadari tugas kepolisiaan tanpa dibantu dari media itu daya jualnya kurang, keberhasilan polisi ini juga dari media karena mempublikasi dan mengkiritisi ini terasa dari Lampung yang aman tentram dan kondusif," tegasnya.

Halaman
12
Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved