Tribun Bandar Lampung

7 Pejabat Administrator dan Pengawasan Pemprov Lampung Dilantik

PJ Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melantik dan mengambil sumpah jabatan susulan 7 pejabat administrator dan pejabat pengawas.

7 Pejabat Administrator dan Pengawasan Pemprov Lampung Dilantik
Dokumentasi Humas Pemprov
PJ Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melantik dan mengambil sumpah jabatan susulan 7 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Provinsi Lampung. 

Laporan Reporter Tribunlampug Kiki Adipratma

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG- PJ Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melantik dan mengambil sumpah jabatan susulan 7 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Provinsi Lampung.

Pelaksanaan pelantikan ketujuh pejabat tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Jumat, ( 27/9/2019).

"Pelantikan hari ini merupakan susulan karena seyogyanya para pejabat telah dilantik berbarengan dengan acara pelantikan pada hari Kamis, 12 September 2019 yang lalu. Namun akibat sesuatu hal, baru pada hari ini dapat dilangsungkan acara pelantikannya," ungkap Fahrizal.

Kemudian, lanjutnya, pengukuhan dan pengisian jabatan ini sangat penting segera dilakukan, karena bila tidak dilakuka, akan mengganggu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kedinasan.

Pelantikan yang telah dilaksanakan ini disamping untuk mengisi beberapa jabatan yang telah lama kosong, namun juga dalam rangka pengukuhan pejabat yang ada pada OPD dan UPTD, sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

Berita Tribun Lampung Terpopuler Jumat 27 September 2019 - Jadi PSK, Wanita Ini Layani 10 Ribu Pria

Adapun sejumlah nama-nama pejabat yang di lantik tersebut diantaranya, Indiarti yang dilantik sebagai Kepala Seksi Pengembangan Produktifitas Tenaga Kerja pada Bidang Pelatihan dan Produktifitas Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Lampung.

Ajakan Bunuh Diri Bersama Cuma Modus, Niat Busuk Pelaku Ternyata Hanya untuk Memperkosa

Budhi Marta Utama dilantik sebagai Kepala Bidang Informatika pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistika Provinsi Lampung.

Ronald Horas Parluhutan Panjaitan dilantik sebagai Kepala Seksi Perencanaan dan Pemanfaatan Hutan pada UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Unit XIV Gedong Wani, Dinas Kehutanan Provinsi Lampung.

Windarto Tri K dilantik sebagai Kepala UPTD Pengelolaan Hutan Unit XII Pesawaran pada Dinas Kehutanan Provinsi Lampung.

Abdul Roni dilantik sebagai Kepala Seksi Pendidikan Menengah dan pendidikan Khusus pada UPTD Pendidikan Menengah dan pendidikan Khusus Wilayah V pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.

Suyitno yang dilantik sebagai Pengawas Sekolah Ahli Madya pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Eva Rekanita Pelaksana pada SMKN I Tulang Bawang Tengah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.

(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved