Tribun Way Kanan

Kejurda Pencak Silat Dandim Cup I Kabupaten Way Kanan Resmi Dibuka

Kejuaraan Daerah Pencak Silat "Dandim Cup I" Tahun 2019 tingkat Kabupaten Way Kanan secara resmi telah dibuka oleh Dandim 0427/Way Kanan.

Kejurda Pencak Silat Dandim Cup I Kabupaten Way Kanan Resmi Dibuka
Tribunlampung.co.id/Anung
Kejurda Pencak Silat Dandim Cup I Kabupaten Way Kanan Resmi Dibuka 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Kejuaraan Daerah Pencak Silat "Dandim Cup I" Tahun 2019 tingkat Kabupaten Way Kanan secara resmi telah dibuka oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, pada Sabtu (28/09/2019) di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan.

Dalam sambutannya, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara mengucapkan terimakasih kepada Pemda Way Kanan dan seluruh pihak yang terlibat atas dukungannya hingga terselenggaranya kegiatan ini.

Juga mengucapkan terimakasih kepada IPSI Way Kanan atas kerjasama yang baik antara Kodim dan IPSI sehingga diharapkan kegiatan pada pagi hari ini dan besok dapat berjalan dengan lancar.

Dandim 0427/Way Kanan berpesan kepada para atlet Pencak silat yang mengikuti kejuaraan ini agar menjunjung tinggi sportivitas, jaga nama baik diri sendiri dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah. Juga kepada para wasit dan juri yang akan memimpin jalannya pertandingan. 

Adipati Buka Lomba MTQ Tingkat Kabupaten Way Kanan

"Lakukanlah tugas kalian dengan profesional, bertindaklah tegas dan jujur," pungkas Dandim.

Dandim menambahkan bahwa Kejurda Pencak Silat Dandim Cup I ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu hari ini dan besok sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved