Menang dari Sheffield United, Liverpool Tetap Jadi Tim Gagal

Pertadingan sengit antara Sheffield United yang menjamu Liverpool di Stadion Bramall Lane Sabtu (28/9/2019) menghasilkan satu gol

Menang dari Sheffield United, Liverpool Tetap Jadi Tim Gagal
Twitter @Premier League
Georginio Wijnaldum mencetak gol penentu kemenangan Liverpool atas Sheffield United di Bramall Lane, Sabtu (28/9/2019) malam WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pertadingan  sengit antara Sheffield United yang menjamu Liverpool di Stadion Bramall Lane Sabtu (28/9/2019) menghasilkan satu gol yang menjadi pemisah nasib.

Gol tunggal di menit ke-70 yang dibuat pemain Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum, memastikan Liverpool tetap sempurna hingga pekan ketujuh Liga Inggris.

Meski sukses meraih kemenangan pertama dari Stadion Bramall Lane sejak era Premier League, malam ini Liverpool ternyata telah gagal!

Mengapa meski menang disebut gagal?

Pasalnya, kegagalan tersebut terkait urusan mencetak gol.

Di era Premier League, Liverpool selalu gagal mencetak lebih dari satu gol jika bermain menghadapi Sheffield United di Stadion Bramall Lane.

Berita Liverpool Hari Ini, Jika Juergen Klopp Pensiun, Inilah Pelatih Penggantinya

Klasemen dan Top Skor Sementara Liga Inggris di Pekan Keenam, Liverpool Kokoh di Puncak

Usai Napoli Kalahkan Liverpool, Ancelotti Bergurau Sebut Liverpool Bisa Juara Champions

Satu gol Georginio Wijnaldum hanya menyamai apa yang dibuat Liverpool pada musim 2006-2007 ketika The Reds hanya sekali membobol gawang The Blades melalui tendangan penalti Robbie Fowler.

Embed from Getty Images

Sementara itu, hasil 1-0 musim ini boleh jadi merupakan kemenangan ke-16 Liverpool secara beruntun di ajang Liga Inggris.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved