Kodim 0410

Babinsa Laksanakan Program Kodim 0410/KBL Mentari Pagi

Babinsa Koramil 01/PJG, Kodim 0410/KBL, Serda Priyo Saputro Melaksanakan Program Kodim 0410/KBL Mentari Pagi dan menjadi Inspektur Upacara (Irup).

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Babinsa Koramil 01/PJG, Kodim 0410/KBL, Serda Priyo Saputro Melaksanakan Program Kodim 0410/KBL Mentari Pagi dan menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada giat Upacara Bendera di SD Xaverius Panjang, Senin (30/09/2019).

Babinsa Laksanakan Program Kodim 0410/KBL Mentari Pagi
Babinsa Laksanakan Program Kodim 0410/KBL Mentari Pagi (Ist)

Upacara yang dilaksanakan di halaman upacara SD Xaverius Panjang ini, dipimpin langsung oleh Serda Priyo Saputro sebagai Irup, saat pelaksanaan upacara tersebut Serda Priyo Saputro sekaligus memberikan amanat upacara kepada para peserta upacara.

Babinsa Laksanakan Program Kodim 0410/KBL Mentari Pagi
Babinsa Laksanakan Program Kodim 0410/KBL Mentari Pagi (Ist)

"Anak- anak generasi muda bangsa agar selalu giat belajar dengan tekun, jangan pernah malas, raih prestasi untuk menggapai cita- cita," katanya.

Ia juga menghimbau kepada murid-murid untuk patuh apa yang diperintahkan oleh para guru di sekolah dan orang tuanya pada saat di rumah. Kegiatan seperti ini diharapkan bisa menggugah disiplin yang baik dan sikap sopan santun di kalangan anak-anak sekolah.

Di akhir amanatnya, Serda Priyo Saputro juga mengajak murid-murid untuk selalu membiasakan tegur sapa kepada siapapun terutama kepada para guru, baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah.

"Karena komunikasi yang baik serta adab yang baik harus dibangun sejak usia dini," tutupnya. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved