Liga 1 2019

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Tuan Rumah Lebih Diunggulkan dari Semen Padang

Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, tim tuan rumah, Badak Lampung lebih diunggukan pada pertemuan akhir pekan nanti.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Tuan Rumah Lebih Diunggulkan dari Semen Padang
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi. Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Tuan Rumah Lebih Diunggulkan dari Semen Padang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, tim berjuluk Laskar Saburai akan menghadapi Semen Padang di pekan ke-22 Liga 1 2019.

Pertandingan Perseru Badak Lampung vs Semen Padang akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung pada Sabtu, 5 Oktober 2019.

Kick off laga Badak Lampung vs Semen Padang disiarkan melalui, siaran langsung atau live streaming di Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Merujuk pada statistik dan catatan antara kedua klub di Liga 1 musim ini, tim tuan rumah, Badak Lampung lebih diunggukan pada pertemuan akhir pekan nanti.

Pasalnya, skuat besutan Milan Petrovic menatap laga dengan modal yang cukup baik, bila harus di bandingkan dengan Semen Padang.

Perseru Badak Lampung sejauh ini berhasil mencatatkan unbeaten “tak terkalahkan” dalam 7 laga terakhir di ajang Liga 1 2019.

Laskar Saburai berhasil menorehkan rincian dua kemenangan dan lima hasil imbang, terakhir kali Perseru BLFC menahan seri tanpa gol PSIS Sematang di kandang.

Sementara calon lawan, Semen Padang hanya mampu bermain satu kali menang, tiga kali seri dan tiga laga berujung dengan kekalahan, dari 7 pertandingan.

Arthur Bonai Beberkan Rahasia Perseru Badak Lampung Imbangi PSIS Semarang di Kandang

Sama halnya Badak Lampung, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut cuma dapat bermain imbang 1-1 di laga terakhir mereka, tepatnya saat melawat ke Bogor kontra Tira Persikabo.

Bukan hanya itu, T.A. Mushafry dan kolega sukses menumbangkan Kabau Sirah pada pertemuan pertama di Stadion Haji Agus Salim, Padang dengan akhir 2-1, tepatnya saat laga baru memasuki pekan ke-5.

Belum lagi bila dipaksa menelaah posisi klasemen kedua tim di Liga 1 2019 saat ini, kembali Badak Lampung mengungguli Semen Padang.

Bambang Nurdiansyah Kecewa PSIS Ditahan Imbang Perseru Badak Lampung

Perseru BLFC bertengger di posisi 12 dengan torehan 23 poin.

Sedangkan Semen Padang masih harus terperosok di dasar table klasemen, yaitu di pringkat 18, dengan total 16 poin.

Dengan demikin, berdasarkan statistik dan catatan antara kedua tim. Perseru Badak Lampung diprediksi mampu menyapu bersih tiga poin, telebih mereka akan bermain di hadapan pendukung setianya sendiri. (tribunlampung.co.id/tama yudha wiguna)

Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved