Tribun Pesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Menerima Jama'ah Haji Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2019 M / 1441 H

Bupati Himbau Jama'ah Haji Kabupaten Pesisir Barat Tingkatkan Taqwa dan Menjadi Tauladan di Masyarakat

Bupati Pesisir Barat Menerima Jama'ah Haji Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2019 M / 1441 H
Istimewa
Bupati Himbau Jama'ah Haji Kabupaten Pesisir Barat Tingkatkan Taqwa dan Menjadi Tauladan di Masyarakat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Bupati Pesisir Barat menerima jama'ah haji Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2019 M / 1441 H pada Jum'at (13/9/2019) bertempat di masjid Baiturrahim Kecamatan Pesisir Tengah.
Turut hadir unsur forkopimda kabupaten pesisir barat dan kabupaten lampung barat, penjabat sekretaris daerah, pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat, kepala kantor kementerian agama kabupaten pesisir barat, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pesisir Barat, para jama’ah haji dan keluarganya.
Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh jama'ah haji tahun 2019. Beliau berpesan agara jamaah yang telah kembali dan menyandang predikat haji, hendaklah untuk lebih meningkatkan taqwanya kepada Allah swt, lebih berhati-hatilah dalam melakukan tindakan, lebih intensif dalam kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial karena segala tindakan yang saudara lakukan dijadikan barometer dan panutan oleh keluarga serta masyarakat.
Bupati juga menghimbau agar jamaah yang baru saja menunaikan ibadah haji ke tanah suci, untuk bisa menceritakan pengalaman-pengalamannya selama berada di tanah suci baik suka dukanya, kesan-pesannya selama menunaikan ibadah haji.
“Tentunya, dengan harapan agar kita yang belum bisa menunaikan ibadah haji mendapat bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam ibadah haji. Sehingga kelak bila kita dipanggil Allah SWT, untuk melaksanakan ibadah haji sudah mendapat pengetahuan dan pengalaman dan insya allah akan dijadikan bekal dalam memperlancar jalannya ibadah haji nanti.”Kata Bupati.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved