Tribun Pesisir Barat

Rakor Debottlenecking Perizinan Pemda untuk Pelaksanaan BBM Satu Harga oleh Pemkab Pesibar

Bupati Agus Istiqlal turut menghadiri Rapat Koordinasi Debottlenecking Perizinan Pemerintah Daerah Untuk Pelaksanaan BBM Satu Harga

Rakor Debottlenecking Perizinan Pemda untuk Pelaksanaan BBM Satu Harga oleh Pemkab Pesibar
Istimewa
Bupati Agus Istiqlal turut menghadiri Rapat Koordinasi Debottlenecking Perizinan Pemerintah Daerah Untuk Pelaksanaan BBM Satu Harga. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PERISIR BARAT - Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH menghadiri dan mengikuti Rapat Koordinasi Debottlenecking Perizinan Pemerintah Daerah Untuk Pelaksanaan BBM Satu Harga yang dimoderatori oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman di Kabupaten Bogor pada (16/9/2019).

Bupati Pesisir Barat dalam kesempatan itu menyampaikan agar BBM Satu Harga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di wilayah Indonesia.

Rapat Koordinasi Debottlenecking Perizinan Pemerintah Daerah Untuk Pelaksanaan BBM Satu Harga oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman di Kabupaten Bogor pada (16/9/2019).
Rapat Koordinasi Debottlenecking Perizinan Pemerintah Daerah Untuk Pelaksanaan BBM Satu Harga oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman di Kabupaten Bogor pada (16/9/2019). (Istimewa)

"Kami mengusulkan dibangunnya SPBU-SPBU khusus nelayan di Kabupaten Pesisir Barat. Hal itu dimaksudkan agar nelayan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat dapat terhindar dari rentenir maupun mafia minyak yang sangat merugikan nelayan." Ungkapnya.

Bupati sangat berharap dengan direalisasikan usulan ini dapat meningkatkan kesejahteraan bagi Nelayan di Kabupaten Pesisir Barat.

Rakor tersebut juga membahas ragam kendala dalam pelaksanaan BBM Satu Harga di berbagai daerah dan yang perlu ditindaklanjuti dengan monitoring dan evaluasi.

"Tujuannya monitoring pelaksanaan BBM Satu Harga  untuk mengawasi, mencegah, dan menindak penyalahgunaan BBM subsidi, serta untuk memastikan subsidi tepat sasaran." Kata Bupati.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved