Tribun Tulangbawang Barat

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Tiyuh Panaragan

Polsek Tulangbawang Tengah melakukan identifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) peristiwa kebakaran rumah di Tiyuh/Kampung Panaragan

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Tiyuh Panaragan
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
PADAMKAN API - Petugas Polsek Tulangbawang Tengah dan Damkar Tubaba memadamkan kebakaran yang menimpa rumah warga Tiyuh/Kampung Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin (30/9), sekitar pukul 23.30 WIB. 

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Tiyuh Panaragan

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PANARAGAN - Polsek Tulangbawang Tengah melakukan identifikasi dan olah TKP (tempat kejadian perkara) peristiwa kebakaran rumah di Tiyuh/Kampung Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin (30/9), sekitar pukul 23.30 WIB.

"Adapun identitas korban Heri Khamsan (45), berprofesi swasta," ujar Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Zulfikar, mewakili Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, Selasa (1/10).

Tanpa Izin Lingkungan, BTS di Panaragan Disegel

Peristiwa kebakaran pertama kali diketahui Tumini (36) dan Ahmad Ali (37), tetangga korban.

Ketika sedang tertidur di rumahnya, tetangga korban terkejut mendengar suara ledakan. Keduanya keluar rumah dan melihat bagian belakang rumah korban. Melihat kandang ayam dan burung puyuh milik terbakar, seketika keduanya langsung berteriak.

Kebakaran di Campang Raya, Babinsa Sebut Api Dipicu Korsleting Listrik

Warga yang mendengar teriakan kedua saksi langsung berkumpul dan berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember dan alat seadanya. Selang 30 menit kemudian mobil damkar (pemadam kebarakan) tiba dilokasi untuk memadamkan api.

"Api tersebut berhasil dipadamkan sekira pukul 00.35 WIB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kerugian materi yang dialami oleh korban sekira Rp. 8 Juta," ungkap Kompol Zulfikar.

Untuk penyebab terjadinya kebakaran tersebut, saat ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Tulangbawang Tengah dan TKP kebakaran masih dipasang police line (garis polisi).(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved