VIDEO Terima Pedemo, Kapolda Lampung Lesehan Bareng Mahasiswa

Terima aksi damai demonstrasi, Kapolda Lampung duduk bersama mahasiswa di lantai pintu masuk Rupatama Mapolda Lampung.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Terima aksi damai demonstrasi, Kapolda Lampung duduk bersama mahasiswa di lantai pintu masuk Rupatama Mapolda Lampung.

Pada kesempatan ini Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto menerima langsung puluhan mahasiswa yang melakukan aksi damai demonstrasi ini.

Sebelumnya, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM Se-Lampung sempat bersitegang dengan pihak kepolisian lantaran belum bisa bertemu dengan Kapolda Lampung.

Namun setelah ada perwakilan mahasiswa yang bertemu dengan Kapolda, Purwadi pun menemui para mahasiswa yang sudah menunggu di depan Rupatama Mapolda Lampung, Rabu 2 Oktober 2019.

Di hadapan para mahasiswa, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto memberikan apresiasi lantaran para mahasiswa Lampung bisa melaksanakan aksi demonstrasi yang kondusif.

"Saya apresiasi bahwa kegiatan aksi di Lampung kondusif, saya lihat juga mahasiswi memunguti sampah, sehingga tidak ada sampah yang tertinggal," katanya sembari duduk bersama para mahasiswa.

Purwadi pun mengaku prihatin atas tragedi Kendari yang sehingganya menyebabkan dua Mahasiswa meninggal dunia akibat bentrok demonstrasi.

"Saya juga turut berduka atas peristiwa tersebut," katanya.

Purwadi menyampaikan saat ini perkara kematian mahasiswa di Kendari tengah dalam proses penyelidikan ditingkat Mabes Polri.

"Saat ini masih dilakukan investigasi yang melibatkan pihak pihak terkait," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: ikhsan dwi nur satrio
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved