Tribun Mesuji

Kaget Kendaraan di Depan Menyalip, Truk Ekspedisi Terguling di Jalintim Mesuji

Kendaraannya terguling di tengah jalan tepatnya di depan rumah makan Ngawi II Jalan Lintas Timur (Jalintim) Simpang Pematang, Mesuji, Kamis siang.

Kaget Kendaraan di Depan Menyalip, Truk Ekspedisi Terguling di Jalintim Mesuji
Tribunlampung.co.id/Endra
Truk ekspedisi terguling di tengah jalan tepatnya di depan rumah makan Ngawi II Jalan Lintas Timur (Jalintim) Simpang Pematang, Mesuji, Kamis siang (03/09/2019) tepat pukul 12.00 Wib 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJ - Nasib apes di alami Asep (40) seorang sopir truk expedisi antar lintas Sumatera.

Kendaraannya terguling di tengah jalan tepatnya di depan rumah makan Ngawi II Jalan Lintas Timur (Jalintim) Simpang Pematang, Mesuji, Kamis siang (03/09/2019) tepat pukul 12.00 Wib

"Saya dari arah Tulangbawang. Pas setelah jalan menikung, tiba - tiba dari arah Palembang datang kendaraan pribadi hendak menyalip. Terus saya banting setir ke sisi kiri. Karena ada jurang, akhirnya buang ke kanan lagi langsung oleng terbalik ditengah jalan," kata Asep.

Menurut Asep, dirinya hendak ke Jambi dari Jakarta bermuatan spare part kendaraan.

"Apes. Mau gimana lagi, sudah terjadi. Alhamdulilah saya selamat atas kejadian ini," paparnya.

Jajaran satuan lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji lamgsung mengevakuasi truk expedisi bernopol B 9787 UXT yang terlentang di badan jalan lintas timur agar tidak terjadi kemacetan.

BREAKING NEWS - BNNP Musnahkan Sabu dan Ekstasi Hasil Pengungkapan 3 Kasus Narkotika

Sebelumnya, Bus Lorena dari Bogor tujuan Pekanbaru Nopol B 7266 SU dikemudikan Taufik mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di jalan lintas timur (Jalintim) di kawasan Moro - Moro KM 175 Register 45 Mesuji, Kamis (3/10/2019) sekitar pukul 03.00 Wib dinihari.

Kepala satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Mesuji, AKP. Hadly Nasution, mengatakan, sopir bus Lorena tersebut diduga mengantuk setelah menghindari kendaraan lain dari arah depan.

"Bus Lorena hilang kendali dan terguling ke bahu jalan sebelah kiri. Dari Kecelakaan ini, 9 orang penumpang mengalami luka-luka ringan," papar Hadly.

BREAKING NEWS - 3.500 Perawat se-Lampung Gelar Aksi Solidaritas untuk Jumraini

Para penumpang tersebut diantaranya bernama, Heriyanti (30), Tihamah (65), Reza Purwanti (40), Irma Rahmawati (35), Erdiyanti Marbun (37), Imelson (51), Agus Wiyono (49), Bayu Nurwido (29) dan Krisna Dwi Nurliansyah (18).

"Bus Lorena sudah di evakuasi Satlantas Polres Mesuji. Para penumpang sudah di obati di rumah sakit dan melanjutkan perjalanan," ujarnya. (Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved