UM Metro

Mengacu pada Akreditasi, Rektor UM Metro Rombak Beberapa Posisi Strategis

Penyerahan surat keputusan tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan dosen serta penyegaran pegawai di lingkungan Universitas Muhammadiyah Metro.

Mengacu pada Akreditasi, Rektor UM Metro Rombak Beberapa Posisi Strategis
Ist
Mengacu pada Akreditasi, Rektor UM Metro Rombak Beberapa Posisi Strategis 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, UNILA - Penyerahan surat keputusan tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan dosen serta penyegaran pegawai di lingkungan Universitas Muhammadiyah Metro, secara resmi diserahkan oleh rektor Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., kepada puluhan dosen yang bersangkutan. Jum’at (27/9/2019), di aula gedung Humas dan Internasional UM Metro, Iringmulyo, Kota Metro.

Dalam sambutannya rektor menyampaikan bahwa perombakan jabatan di lingkungan UM Metro semata-mata untuk mendukung misi institusi yang terakreditasi unggul tahun 2020 mendatang.

“Sesuai pakta integritas keputusan dibuat untuk meluruskan dan penataan pegawai berbasis akreditasi. Kemudian harapannya pos-pos yang diisi oleh pejabat baru bisa menghasilkan produk untuk menunjang akreditasi intstitusi yang unggul. Seperti untuk meningkatkan penelitian dibidang Al Islam dan Kemuhammadiyahan (AIK) kami mengangkat kepala pusat penelitian AIK Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat,” uangkap rektor Drs. Jazim Ahmad, M.Pd., saat memberi arahan di acara tersebut.

Beberapa kali dalam kesempatan itu, rektor juga meminta agar dosen dan pegawai dalam masa bhakti kepemimpinannya bisa bekerja dengan ikhlas. Ia juga menyadari, beberapa tanggungjawab dan jabatan baru yang diamanahkan tentu akan menambah beban kerja dan banyak waktu yang dihabiskan untuk bekerja di UM Metro.

Senada dengan itu, ketua Badan Pembina Harian (BPH) UM Metro Drs. Masnuni M’Rai, M.Pd., menegaskan bahwa seberat apapun beban kerja jangan pernah berniat untuk mengabaikan pekerjaan tersebut. Menurut sarannya, bekerja harus didasari oleh do’a agar terasa ikhlas dan meringankan beban kerja.

“Jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya, semoga dengan menjaganya dan kalau tidak mengkhianatinya insyallah seberat apapun amanah itu akan terasa ringan. Muhammadiyah itu peryarikatan karena disini kita memang bersyarikat, maka tidak ada yang boleh mengkhianati. Mari kita jaga amanah ini sebaik-baiknya, sejujur-jurnya,” terangnya kepada dosen dan pegawai yang mendapat SK rektor tersebut.

Sementara diketahui, beberapa dosen dan pegawai yang mendapat SK Pengangkatan dan Penyegaran oleh rektor UM Metro ialah;

1.     Dr. Muhfahroyin, M.TA., diangkat sebagai Kepala PUSLIT LPPM

2.     Prof. Dr. Juhri AM., M.Pd., diangkat sebagai Ka. Prodi Administrasi Pendidikan Program Magister (S-2).

3.     Ir. Masherni, M.T., diangkat sebagai Kepala LPPM

Halaman
123
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved