Tribun Lampung Barat

TNI Bersama Rakyat Gotong Royong Pembuatan Jalan di Lokasi TMMD ke-106 Kodim 0442/LB

TNI bersama rakyat gotong-royong dalam pembuatan jalan yang menghubungkan dua desa di lokasi TMMD di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh.

TNI Bersama Rakyat Gotong Royong Pembuatan Jalan di Lokasi TMMD ke-106 Kodim 0442/LB
Tribunlampung.co.id/Ade
TNI bersama rakyat gotong-royong dalam pembuatan jalan yang menghubungkan dua desa di lokasi TMMD di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ade Irawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LIWA - TNI bersama rakyat gotong-royong dalam pembuatan jalan yang menghubungkan dua desa di lokasi TMMD di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS).

Hal itu dilakukan sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat oleh para prajurit TNI satgas TMMD ke -106 Kodim 0422/LB Di bawah pimpinan Komandan Kodim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo ST.M.S.i., sebagai Dansatgas TMMD.

"Kegiatan seperti ini selain sebagai tempat untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dapat juga menjadi contoh bagi semua warga bahwa TNI adalah bagian dari rakyat," ucap Adri Nurcahyo, Jumat (4/10/2019).

Disisi lain, ucap Adri Nurcahyo kegiatan ini adalah sebagai sarana dan komunikasi kepada warga.

Harga Tiket Badak Lampung vs Semen Padang, Simak Cara Beli Tiket Badak Lampung

"Sekaligus menjadi sarana ajakan kepada semua warga untuk menumbuhkan rasa kegotong-royongan yang nantinya akan sama-sama dirasakan hasilnya oleh masyarakat," ungkapnya.

Adri berharap, masyarakat dapat aktif demi rasa kebersamaan akan gotong-royong.

Didatangi Ribuan Perawat, Wakil Bupati Lampung Utara Menangis Ceritakan Nasib Orangtuanya yang Sakit

"Dengan adanya TMMD ke-106 yang mengangkat tema mendorong percepatan pembangunan untuk mensejahterakan rakyat, diharap warga dan masyarakat dapat lebih aktif lagi dan kembali mempunyai rasa kebersamaan dan kepedulian akan gotong royong," harapnya.

"Karena dengan kegiatan seperti ini juga bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta kerukunan sesama warga tentunya," pungkasnya. (tribunlampung.co.id/ade irawan)

Penulis: Ade Irawan
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved