HUT ke 74 TNI

Harapan Danrem 043/Gatam di HUT ke 74 TNI: Tetap Jadi Kebanggaan Rakyat

Tepat pada Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi mengungkapkan harapnya kepada TNI

Harapan Danrem 043/Gatam di HUT ke 74 TNI: Tetap Jadi Kebanggaan Rakyat
Tribunlampung.co.id/Deni
Harapan Danrem 043/Gatam di HUT ke 74 TNI: Tetap Jadi Kebanggaan Rakyat 

Laporan Reporter Tribunlampung Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Tepat pada Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi mengungkapkan harapnya kepada TNI. 

Yakni berharap agar TNI tetap profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

Hal tersebut diungkapkan oleh nya disela-sela pelaksanaan kegiatan parade dan defile HUT TNI di Lapangan Saburai Korem 043/Gatam Bandar Lampung, Sabtu (5/10/2019).

"Alhamdulilah rangkaian kegiatan kali ini lancar, aman, dan sukses. Mohon doa restu dari seluruh masyarakat Lampung supaya kedepan TNI tetap profesional," ucap nya.

Kata dia, saya ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah provinsi Lampung dan seluruh masyarakat yang telah memberikan support kegiatan ini.

Banyaknya Kasus Karhutla, Personel TNI Tampilkan Sosio Drama Padamkan Api

Salah satu rangkaian kegiatan yang di laksanakan dalam parade dan defile ini yaknj Sosio Drama yang di mainkan oleh sejumlah personel TNI.

BERITA FOTO - Parade dan Defile Tentara Nasional Indonesia HUT ke-74 TNI

Dalam parade itu menggambarkan sejumlah personil TNI sebagai prajurit pengayom rakyat harus dapat bertindak cepat atas segala sesuatu yang bisa menjadi ancaman bagi rakyat.

Dismaping itu, Sosio Drama tersebut juga di maksudkan ungtuk menunjukan rasa cinta dan keharusan untuk selalu menjaga kawasan konservasi sebagai paru-paru dunia yang ada di Tanah Air.

"Iya kita ketahui bersama akhir-akhir ini Indonesia terjadi kebarakan lahan dan hutan, sehingga hal tersebut membuat kita semua harus bersiaga," jelas nya.

Lampung, lanjut dia, masih dalam kondisi aman. Maka dari itu kita harus siap manakal hal tersebut terjadi.(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved