VIDEO KG Lampung Award 2019 Spektakuler!

Sebanyak 12 pemerintah daerah beserta instansi swasta menerima anugerah Kompas Gramedia (KG) Lampung Award 2019, bertempat di Hotel Emersia.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 12 pemerintah daerah beserta instansi swasta menerima anugerah Kompas Gramedia (KG) Lampung Award 2019, bertempat di Hotel Emersia, Bandar Lampung, Kamis (3/10/2019) malam.

Penghargaan bergengsi ini diberikan atas inovasi-inovasi yang dilahirkan oleh gubernur, wali kota, bupati serta pimpinan instansi.

Pemprov Lampung dibawah kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi mendapatkan anugerah kategori Pertanian atas program inovasi Kartu Tani Berjaya.

Program ini dinilai sangat inovatif karena belum pernah ada sebelumnya dan sangat menyentuh kepentingan petani di Lampung.

Selain itu, Pemprov Lampung juga mendapatkan anugerah untk kategori Kesehatan.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan, program Petani Berjaya menjadi solusi bagi petani guna meningkatkan kesejahteraannya.

 BERITA FOTO - 7 Kada dan Wakil Kada Tandatangani Lampung Digital Era dalam KG Lampung Award 2019

 Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Janji Dukung Penuh KG Lampung Award Tahun 2020

Arinal Djunaidi mengatakan, sejak tahun 60-an, petani selalu terkendala soal pupuk, dan melalui kartu tersebut, persoalan terselesaikan.

Arinal Djunaidi pun mengaku mengapresiasi kegiatan Kompas Gramedia Lampung Award 2019 ini.

Menurut Arinal Djunaidi, media dapat menjadi mitra pemerintah dalam menyampaikan informasi terkait pembangunan.

"Seperti saat ini, kita tahu bahwa beberapa bupati memiliki prestasi dan inovasi. Namun rakyat belum tahu. Namun dengan informasi yang diberikan media, maka masyarakat bisa tahu," jelas Arinal Djunaidi.

Halaman
123
Penulis: ikhsan dwi nur satrio
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved