Tribun Bandar Lampung

Anggota DPRD Bandar Lampung Nisfu Ingin Bawa Perubahan di Wilayah Panjang

Satu lagi sosok muda dan energik yang patut ditiru terutama oleh kalangan muda di wilayah Provinsi Lampung yaitu Nisfu Apriana.

Anggota DPRD Bandar Lampung Nisfu Ingin Bawa Perubahan di Wilayah Panjang
Tribunlampung.co.id/Eka
Nisfu Apriana 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Satu lagi sosok muda dan energik yang patut ditiru terutama oleh kalangan muda di wilayah Provinsi Lampung yaitu Nisfu Apriana.

Niat baik dan keyakinan yang kuat akhirnya dapat menghantarkan Nisfu menjadi salah satu anggota DPRD Bandar Lampung periode 2019-2024.

Ia yang berlatar belakang keluarga sederhana tersebut membagikan kisah suksesnya.

"Kita bisa sukses menjadi anggota DPRD, yang penting niat karena niat itu yang paling utama," ungkap Nisfu saat dijumpai, Rabu (9/10/2019).

"Kalau niat kita baik Insyaallah berjalan dengan baik tapi kalau niat buruk tidak akan mungkin bisa ke sini," sambungnya.

Kemudian kunci sukses berikutnya adalah kerja keras dan meningkatkan ibadah. "Ya ibadah harus ditingkatkan dan dekat dengan Allah SWT supaya diberikan kemudahan," tuturnya.

Ia mengaku bahwa kalau pengalaman untuk di DPRD memang pertama kalinya mencalonkan diri dan bisa menjadi anggota DPRD Kota Bandar Lampung.

Namun memang sebelumnya ia dulu hanya kerja di Partai Perindo mulai dari tahun 2014 mau masuk tahun 2015.

"Itu saya kuliah sambil jalan di partai. Saya di partai itu juga memang bukan langsung pengurus partai tapi di sayap pemuda Perindo tingkatan wilayah provinsi," katanya.

Halaman
123
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved