Merangkai Harmoni dalam Lomba Band Akustik+ Immanuel's Education Fair 2019

Halo para pecinta musik akustik! Inilah yang kalian tunggu. Immanuel's Education Fair 2019 akhirnya mengadakan lomba band akustik+.

Merangkai Harmoni dalam Lomba Band Akustik+ Immanuel's Education Fair 2019
Dokumentasi Immanuel
Merangkai Harmoni dalam Lomba Band Akustik+ Immanuel's Education Fair 2019 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Halo para pecinta musik akustik! Inilah yang kalian tunggu. Immanuel's Education Fair 2019 akhirnya mengadakan lomba band akustik+.

Pendidikan bukan hanya sekedar tentang pembelajaran akademik, namun juga tentang seni dan keindahannya.

Sebagai seorang pelajar berjiwa seni, tentu saja kalian tidak boleh melewatkan lomba spektakuler ini, kawan. Lomba band akustik+ ini dibuka untuk siswa SMP/sederajat dan SMA/sederjat se-Lampung loh.

Akan diadakan pada tanggal 24 Oktober 2019, lomba band akustik+ memiliki ketentuan peserta maksimal 8 orang per tim.

Tak perlu khawatir, semua alat musik dan sound system disediakan oleh panitia lomba, peserta hanya perlu menyiapkan tekat dan semangat juang yang tinggi.

Disediakan beberapa lagu wajib yang perlu dibawakan peserta lomba band akustik+ IEF 2019, lagu-lagunya menarik dan cocok bagi para remaja kekinian seperti kalian.

Dalam lomba ini terdapat 3 hal yang akan dinilai, yaitu performance, skills, dan harmonisasi. Tentu saja hal tersebut sudah biasa bagi kalian yang sering mengikuti lomba band, bukan?

Menjadi penikmat musik akustik tidaklah lengkap rasanya jika belum merasakan euforia mengikuti perlombaan band akustik.

Tentu, memiliki daya saing yang tinggi sangatlah penting bagi para peserta lomba, akan tetapi berkenalan dan menjadi dekat dengan sesama peserta di dalam perlombaan adalah hal yang sangat menyenangkan.

Kembali mengadakan perlomba band akustik+, IEF 2019 nyatanya menyediakan hadiah jutaan rupiah beserta piala dan sertifikat bagi 3 pemenang dalam perlombaan ini loh.

Lantas, tunggu apa lagi kawan? Ayo daftarkan dirimu secepatnya! Pendaftran dibuka sampai tanggal 17 Oktober 2019, jangan sampai ketinggalan ya! (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved