Tribun Bandar Lampung

Ferlita Reno, Gadis Lampung Lolos 16 Besar The Voice Indonesia Dimentori Titi DJ

Lolos menuju babak 16 besar ajang musik bergengsi The Voice Indonesia (TVI) 2019 yang disiarkan salah satu stasiun televisi nasional.

Ferlita Reno, Gadis Lampung Lolos 16 Besar The Voice Indonesia Dimentori Titi DJ
Tribunlampung.co.id/Sulis Setia Markhamah
Lolos 16 Besar The Voice Indonesia 2019, Ferlita Reno Ningtias: Aku Deg-degan dan Pasrah 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Hobi menyanyi sejak kelas 2 Sekolah Dasar (SD) mengantarkan Ferlita Reno Ningtias lolos menuju babak 16 besar ajang musik bergengsi The Voice Indonesia (TVI) 2019 yang disiarkan salah satu stasiun televisi nasional.

Bagaimana kisah perjalanan unjuk suaranya di The Voice?

 Ditemui di kediamannya Jalan Kartini, Gang Duane, Senin (14/10) sore, perempuan kelahiran Bandar Lampung 27 Februari 2000 ini sedang bersiap untuk kembali ke Serang, Banten.

Persiapan dilakukannya karena akan mengikuti karantina The Voice di Jakarta 19 Oktober mendatang.

Awalnya anak tunggal pasangan Andi Suherman dan Yuli Irawati ini harus berjuang ekstra karena panjangnya antrean saat mendaftar. Ia lalu dihubungi panitia dan masuk babak blind audition dari 180 kontestan.

Saat babak blind audition, mahasiswi semester 1 Universitas Serang Raya (Unsera) ini membawakan lagu milik Nadin Amizah berjudul Sorai.

Lagu ini bernada sendu tapi sarat makna meskipun merasakan sakit hati namun tidak bisa melupakan begitu saja kisahnya bersama pasangan.

Lolos 16 Besar The Voice Indonesia 2019, Ferlita Reno Ningtias: Aku Deg-degan dan Pasrah

"Aku berusaha rileks dan mendalami karakter lagu. Di sini aku deg-degan dan pasrah. Pada saat itu aku tanam dalam diriku yang penting nyanyi bagus," ujar juara 1 Bintang Radio Indonesia Lampung 2018 lalu ini,

Dia hanya berharap juri yang terdiri dari Armand Maulana, Titi DJ, Vidi Aldiano, Nino RAN, dan Isyana Sarasvati memutar kursinya dan dia bersyukur para coach melakukan itu. Keinginannya tak bertepuk sebelah tangan.

Halaman
123
Penulis: sulis setia markhamah
Editor: martin tobing
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved