ADVERTORIAL

Perpustakaan Nasional RI dan Dinas Perpustakaan Kearsipan Provinsi Lampung Gelar Acara Soliasisasi

Pada Selasa, 15 Oktober 2019, Perpustakaan Nasional RI beserta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung menggelar acara sosialisasi pedoman

Perpustakaan Nasional RI dan Dinas Perpustakaan Kearsipan Provinsi Lampung Gelar Acara Soliasisasi
humas disperpusarsip
Perpustakaan Nasional RI dan Dinas Perpustakaan Kearsipan Provinsi Lampung Gelar Acara Soliasisasi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pada Selasa, 15 Oktober 2019, Perpustakaan Nasional RI beserta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung menggelar acara sosialisasi pedoman lembaga akreditas perpustakaan dan sosialisasi pengembangan program revitalisasi di daerah se provinsi Lampung.

Acara yang berlangsung di grand ballroom Tanggamus Hotel Horison Lampung dibuka oleh Drs Deni Kurniadi, M. HUM selaku Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan dan Pengkajian yang mewakili Kepala Perpustakaan Nasional RI.

Sosialisasi ini direncanakan akan berlangsung sampai 17 Oktober 2019 mendatang.

Perpustakaan Nasional RI dan Dinas Perpustakaan Kearsipan Provinsi Lampung Gelar Acara Soliasisasi.
Perpustakaan Nasional RI dan Dinas Perpustakaan Kearsipan Provinsi Lampung Gelar Acara Soliasisasi. (humas disperpusarsip)

Dalam sambutannya, Deni menyampaikan program revitalisasi perpustakaan ini akan difokuskan pada penguatan kapabilitas transformasi layanan perpustakaan umum berbasis inklusi sosial di provinsi dan kabupaten/kota yang menitikberatkan pada beberapa rencana kerja utama.

"Pengembangan kapabilitas perpustakaan dan membangun sinergi stakeholder," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Ir Ferynia menyampaikan apresiasinya kepada Perpustakaan Nasional RI yang telah memberikan kegiatan di Provinsi Lampung.

"Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung selalu siap melaksanakan kerjasama dengan Perpustakaan Nasional RI dalam rangka untuk mencapai masyarakat sejahtera" katanya. (tribunlampung.co.id/rls)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved