Jelang Ops Zebra Krakatau 2019, Sat Lantas Polres Lampung Utara Bagikan Brosur Imbauan

Pelaksanaan Operasi Zebra 2019 akan dimulai serentak di seluruh Indonesia pada 23 Oktober 2019 sampai 5 November 2019.

Jelang Ops Zebra Krakatau 2019, Sat Lantas Polres Lampung Utara Bagikan Brosur Imbauan
Tribunlampung.co.id/Anung
Jelang Operasi Zebra Krakatau 2019, Sat Lantas Polres Lampung Utara Bagikan Brosur Imbauan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Pelaksanaan Operasi Zebra 2019 akan dimulai serentak di seluruh Indonesia pada 23 Oktober 2019 sampai 5 November 2019.

Untuk itu Sat Lantas Polres Lampung Utara melaksanakan giat sosialisasi sekaligus membagikan brosur imbauan guna memberitahukan lebih awal akan dilaksanakannya giat Operasi Zebra Krakatau, Rabu (16/10/19).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jl. Jendral Sudirman oleh Kasat Lantas AKP M. Yani Endang, S.I.K. beserta anggota dengan mengimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Utara untuk melengkapi kelengkapan dalam berkendara dan surat-surat kelengkapan kendaraan. 

Karena sasaran operasi kepolisian kali ini ialah Penegakan Hukum dalam berlalu lintas guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan tentunya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

"Operasi Zebra Krakatau yang akan berlangsung tanggal 23 Oktober 2019 s/d 05 November 2019, kami menghimbau kepada masyarakat Kab. Lampung Utara agar melengkapi surat-surat kelengkapan kendaraannya,” kata AKP M. Yani mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono.

Disangka Baju Kotor Ternyata Bahan Bom, Nenek di Lampung Kaget Rumahnya Tiba-tiba Dikepung Polisi

Selain itu juga AKP M. Yani sudah berkoordinasi dengan personel bhabinkamtibmas untuk menyampaikan mengenai akan digelarnya operasi Zebra ini kepada masing-masing warga binaannya.

Agar seluruh masyarakat di masing-masing kecamatan juga mengetahui operasi ini.

“Untuk Wilayah kota sudah kami umumkan bahwa Operasi Zebra ini akan segera di gelar, kami juga sudah meminta bantuan bhabinkamtibmas untuk menyampaikan ke masing-masing warga binaan nya,” ujarnya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved