Tribun Metro

Ketua Yayasan Dharma Wacana Ambil Berkas di Penjaringan Golkar Metro

Bandari Septiana mengambil berkas penjaringan bakal calon wakil wali Kota Metro di DPD II Golkar, Rabu (16/10).

Ketua Yayasan Dharma Wacana Ambil Berkas di Penjaringan Golkar Metro
Tribun Lampung/Indra Simanjuntak
tribun lampung/indra simanjuntak AMBIL BERKAS - Tri Legowo, Liaison Officer Bandari Septiana, saat mengambil berkas penjaringan bakal Calon Wakil Wali Kota Metro di DPD II Golkar, Rabu (16/10). 

Ketua Yayasan Dharma Wacana Ambil Berkas di Penjaringan Golkar Metro 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Ketua Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Dharma Wacana Metro Bandari Septiana mengambil berkas penjaringan bakal calon wakil wali Kota Metro di DPD II Golkar, Rabu (16/10).

Berkas diambil Liaison Officer (LO) Tri Legowo sekira pukul 14.00 WIB. "Jadi niat Bu Ana maju mengikuti kontestasi pilkada guna berkontribusi dalam membangun Metro. Dengan didikan ayahnya yang juga merupakan tokoh Golkar," bebernya.

PAN dan PKS Jajaki Koalisi Pilwakot Metro 2020

Ia menambahkan, dengan pengalaman sebagai wirausaha, Ana akan mewujudkan Government Entrepreneur di Kota Pendidikan. "Jadi kami berharap bahwa seorang pemimpin yang berlatar belakang wiraswasta bisa menularkan entrepreneur governance," katanya.

Sebelumnya, Ketua Yayasan AMC Grup Wahdi mengembalikan berkas bakal calon Wakil Wali Kota sekira pukul 11.00 WIB. Ia juga mengapresiasi kinerja jajaran kader partai Golkar yang merupakan partai besar dan memiliki struktur solid di Kota Metro.

Pilwakot Metro 2020, Empat Tokoh Daftar Penjaringan PAN

"Golkar partai besar yang sudah kita ketahui bersama. Soliditas partai golkar mulai dari kepengurusan DPD sampai ke kelurahan memiliki nilai tersendiri bagi saya pribadi. Saya juga tidak asing dengan Golkar, karena ayah saya dulu di Golkar," ucapnya.

Wahdi menyampaikan bahwa partai berlambang beringin itu merupakan partai keempat yang dijajakinya setelah PDI, PAN, Nasdem. "Tentu kita harus menjalin komunikasi ke semua partai, karena saya sadar, saya ini bukan orang partai," tuntasnya.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved