Breaking News:

Liga 1 2019

Jadwal Liga 1 2019 Barito Putera vs Badak Lampung 18 Oktober 2019 - Billy Siap Bayar Kepercayaan

Gelandang muda Perseru Badak Lampung, Billy Keraf mengaku bersyukur masih mendapatkan kepercayaan untuk memperkuat Laskar Saburai.

Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Ilustrasi.Jadwal Liga 1 2019 Barito Putera vs Badak Lampung 18 Oktober 2019.- Billy Siap Bayar Kepercayaan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Gelandang muda Perseru Badak Lampung, Billy Keraf mengaku bersyukur masih mendapatkan kepercayaan untuk memperkuat Laskar Saburai di sisa kompetisi Liga 1 2019.

Seperti diketahui pemain bernama lengkap Fulgensius Billy Paji Keraf tersebut telah meninggalkan tim kurang lebih selama dua bulan terakhir.

Billy tidak latihan lantaran harus mengikuti pendidikan kepolisian di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jawa Barat, sejak Selasa (6/8/2019) lalu.

“Iya saya absen dari tim sudah cukup lama, mungkin hampir 2 bulan dan baru masuk lagi kembali kepada tim,” tukas Billy Keraf, di sesi konferensi pers pre-match kontra Barito Putera, Kamis (17/10/2019).

“Saya berterima kasih bisa dikasih kepercayaan lagi untuk bermain di tim ini,” lanjutnya.

Billy mengaku membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi, pascaabsen dalam waktu yang cukup lama.

Kendati demikian, pemain kelahiran 8 Mei 1997 itu akan tetap profesional dan bertekad memberikan yang terbaik untuk skuat Laskar Saburai.

“Kepercayaan ini cukup berat juga karena sudah istirahat hampir 2 bulan,” terang Billy Keraf.

Jadwal Liga 1 2019 Barito Putera vs Badak Lampung Jumat 18 Oktober 2019, Antusiasme Laskar Saburai

“Tapi apa pun yang terjadi di pertandingan besok, saya ingin kasih yang terbaik dan membayar kepercayaan ini,” tambahnya.

Perlu diketahui, apabila Billy Keraf dimainkan pada laga kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan pada Jumat, 18 Oktober 2019 esok.

Maka, laga ini akan menjadi pertandingan perdana bagi penggawa jebolan akademi Diklat Persib tersebut di putaran kedua Liga 1 2019. (tribunlampung.co.id/tama yudha wiguna)

Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved