ADVERTORIAL

Konsultasi Masa Depan di Immanuel's Education Fair 2019

Maka dari itu, SMA Immanuel Bandar Lampung kembali menggelar pameran universitas sebagai sarana untuk berkonsultasi secara langsung dengan universitas

Konsultasi Masa Depan di Immanuel's Education Fair 2019
humas sma immanuel
Konsultasi Masa Depan di Immanuel's Education Fair 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Mau lanjut kuliah ke mana? Seluruh siswa kelas 12 pastinya sering sekali ditanyai perihal tersebut.

Berada di jenjang terakhir per-SMA-an membuat para kelas 12 tentunya harus merancang akan ke mana ia nantinya.

Maka dari itu, SMA Immanuel Bandar Lampung kembali menggelar pameran universitas sebagai sarana untuk berkonsultasi secara langsung dengan universitas-universitas yang mungkin menjadi masa depan para siswa kelas 12 ini.

Dibuka untuk umum, pameran univeraitas di Immanuel's Education Fair 2019 dapat dikunjungi bukan hanya oleh siswa kelas 12.

Siapa pun yang ingin berkonsultasi dapat mengunjungi stan-stan universitas yang dibuka pada tanggal 24 sampai 25 Oktober 2019 di SMA Immanuel Bandar Lampung secara gratis.

Ada puluhan universitas swasta terkemuka di seluruh Indonesia yang akan berpartisipasi di acara ini kawan.

Sebut saja, UNIKA Atma Jaya, Universitas Multimedia Nusantara, Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, dan masih banyak lagi.

Berkonsultasi mengenail universitas ini tentunya sangat berguna untuk menentukan masa depan.

Dalam acara ini kalian dapat bertanya akan banyak hal dengan kakak-kakak perwakilan universitas tersebut, seperti biaya kuliah, fakultas-fakultas pilihan kalian, peluang kerja, bahkan kos-kosan yang dekat dengan kampus.

Bukan hanya bagi siswa kelas 12, hal-hal tersebut tentunya dapat dipersiapkan sebelum kita menginjak kelas 12. Lebih awal lebih baik.

Wah, ternyata pameran universitas ini sangat bermanfaat kan, kawan?

Mari kunjungi stan-stan universitas di Immanuel's Education Fair 2019 tanggal 24 sampai 25 Oktober 2019. Jangan sampai ketinggalan! (tribunlampung.co.id/rls)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved