Tribun Metro

Dua Tersangka Pengeroyokan Dibekuk di Pelataran Toko Ban

Petugas Polsek Metro Timur menangkap dua DPO pelaku pencurian dengan kekerasan dan penganiayaan atau pengeroyokan.

Dua Tersangka Pengeroyokan Dibekuk di Pelataran Toko Ban
Istimewa
ISTIMEWA  DIRINGKUS - Dua tersangka pengeroyokan diringkus polisi di depan toko ban Jalan Ahmad Yani, Senin (21/10). 

Dua Tersangka Pengeroyokan Dibekuk di Pelataran Toko Ban

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Petugas Polsek Metro Timur menangkap dua DPO pelaku pencurian dengan kekerasan dan penganiayaan atau pengeroyokan.

Kapolsek Metro Timur Iptu Teguh Pranoto mengatakan, dua pelaku HS dan RK, warga Metro Timur dibekuk di depan toko ban Jalan Ahmad Yani. Keduanya merupakan DPO kasus pengeroyokan atas korban MAF yang terjadi 6 November 2018.

"Kasus keduanya ini terjadi pada 6 November sekitar jam 02.00 WIB, korban bersama temannya mengendarai motor dari arah Metro mengarah ke simpang kampus Iringmulyo," bebernya, Senin (21/10).

BERITA FOTO - Pasca Pengeroyokan, Pengerjaan Lukisan Mural Underpass Unila Dijaga Satpol PP

Kemudian berpapasan dengan pelaku yang berboncengan, kemudian memutar balik dan mengejar korban dan rekannya. Sampai di simpang kampus dekat kedai buah, korban berhasil distop pelaku.

"Lalu pelaku memukul korban dengan alasan korban menggeber motor saat papasan. Sehingga pelaku tersinggung. Tapi mereka juga mengambil dua unit HP milik korban," tukasnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian kepala atas sebelah kanan dan mendapatkan perawatan di RSUD A Yani Metro serta kehilangan dua unit handphone yang diambil pelaku.

Teguh menambahkan, pihaknya turut mengamankan sejumlah barang bukti (BB) berupa satu helai baju kaos lengan panjang warna abu abu milik korban dan satu lembar hasil visum dari RSUD Ahmad Yani.

Keduanya telah diamankan di Mapolsek Metro Timur untuk penyidikan lebih lanjut. (dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved