Liga 1 2019

Perseru Badak Lampung FC Pantang Gentar Hadapi Bali United

Perseru Badak Lampung FC pantang gentar menghadapi pemuncak klasemen, Bali United di pekan ke-24 Liga 1 2019.

Perseru Badak Lampung FC Pantang Gentar Hadapi Bali United
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Ilustrasi. Perseru Badak Lampung FC Pantang Gentar Menghadapi Bali United 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC pantang gentar menghadapi pemuncak klasemen, Bali United.

Pasalnya Badak Lampung akan melakoni pertandingan kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dalam laga lanjutan pekan ke-24 Liga 1 2019 pada Selasa, 22 Oktober 2019.

Bentrok Bali United vs Badak Lampung dapat dipantau lewat siaran langsung atau live streaming di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Mendekati pertemuan tersebut, kiper Perseru Badak Lampung FC Daryono, menegaskan tekad kuat timnya, saat melawat ke markas Serdadu Tridatu, sebutan Bali United.

“Kami datang ke Bali dengan kondisi siap, karena kami datang ke sini bukan untuk kalah,” tukas Daryono, di sesi konfrensi pers pre-match di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (21/10/2019).

“Walaupun pertandingan besok, mungkin bagi kami berat tapi kami siap,” lanjutnya.

Disinggung akankah laga kontra Bali United, sebagai pertemuan emosional dan ajang pembuktian kepada Stefano Cugurra Teco, yang notabene mantan pelatihnya di Persija Jakarta pada musim lalu.

Mengingat, selama memperkuat Macan Kemayoran Daryono berstatus sebagai kiper ketiga Persija, setelah nama Andritany Ardhiyasa dan Rizky Darmawan.

Bali United vs Perseru Badak Lampung, Duel Dua Tim Terluka

Kiper 25 tahun itu dengan tegas mengatakan, hal tersebut tidak akan demikian dan pertandingan Laskar Saburai melawan Serdadu Tridatu akan berjalan sebagaimana laga Badak Lampung pada umumnya.

“Tidak ada rasa yang  seperti itu, karena Coach Teco orangnya fair semua pemain selalu dipersiapkan,” ujar Daryono

“Tentu saya respek kepada beliau (Teco). Saya hanya ingin buktikan, kalau beliau dulu sudah melatih mantan pemainnya dengan benar,” tandasnya.

Fernandinho dan Akbar Tanjung Siap Tampil Melawan Bali United

Di sisi lain, pelatih kepala Badak Lampung Milan Petrovic mengungkapkan, mentalitas tim besutannya dalam kondisi yang baik, dan hasil negatif kala bersua Barito Putera tidak akan mempengaruhi peforma Laskar Saburai.

“Hasil akhir kemarin tentu mengejutkan, tetapi kita sudah mengecek apa yang terjadi di pertandingan itu dan mencoba memperbaikinya,” pungkas Milan.

“Kita baik-baik saja. Sebelum saya bergabung dengan tim, kami memiliki banyak permasalah dengan hasil akhir dan saat ini kita mencoba lebih kuat dari sebelumnya dengan memanfaatkan jendela transfer,” tutupnya (tribunlampung.co.id/tama yudha wiguna)

Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved