Kecelakaan di Lampung Tengah

BREAKING NEWS - Sempat Pingsan, Sopir Truk Bangun Lihat Sejumlah Rekannya Terkapar di Pinggir Jalan

BREAKING NEWS - Sempat Pingsan, Sopir Truk Bangun Lihat Sejumlah Rekannya Terkapar di Pinggir Jalan

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Satlantas Polres Lamteng
Satlantas Polres Lamteng lakukan evakuasi kendaraan Lakalantas truk vs Pikap Grand Max di Jalinsum Bandar Mataram. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARMATARAM - Sopir truk nahas yang bertabrakan dengan Pikap Grand Max di Jalinsum Bandar Mataram, Riyanto (35), mengaku terkejut dari arah depan ada mobil oleng masuk ke jalur kendaraannya.

Menurut Riyanto yang mengalami luka di bagian kepalanya, ia dan 10 orang yang juga turut di truk dengan nomor polisi BE 8135 QP itu, hendak mengantar pesanan batu bata bolong ke Tulang Bawang.

"Sampai di lokasi (kecelakaan) karena jalan masih gelap, dari arah depan (Tulang Bawang) mobil itu (pikap) masuk ke arah kiri (jalur truk) dan melaju dalam kondisi oleng," kata Riyanto, Selasa (22/10/2019).

Setelah itu, truknya melaju ke arah belokan di Kilometer 266-267 Kampung Terbanggi Ilir, Kecamatan Bandar Mataram, Lampung Tengah, tak bisa menghindarkan tabrakan dengan Pikap Grand Max tersebut.

Kemudian pikap mengantam bagian depan truk dan terseret beberapa ratus meter, dan akhirnya truk terbalik lalu menimpa Grand Max yang saat tabrakan dalam kondisi terbakar hingga ke bahu jalan.

Setelah terpelanting, Riyanto mengaku sempat tak sadarkan diri, lalu kemudian tersadar sudah melihat sejumlah rekannya sudah terkapar di pinggir jalan, dan sebagian lainnya meninggal dunia.

BREAKING NEWS - Kronologi Truk Batu Bata vs Gran Max yang Menelan Korban Jiwa di Lampung Tengah

Ia mengatakan, ada 11 orang di atas truk duduk dengan batu bata dari Kampung Sumber Agung,yang akan diantar ke Tulang Bawang. Menurut Riyanto, ia memang sering mengantar batu bata ke luar kota sesuai pesanan.

Kronologi Kecelakaan

Terjadi kecelakaan truk pengangkut batu bata vs Gran Max di Jalur Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 266-267, Kampung Terbanggi Ilir, Kecamatan Bandar Mataram sekitar pukul 05.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat Tribunlampung.co.id, kronologis kecelakaan bermula saat truk melaju dari arah Sukadana Lampung Timur menuju Tulang Bawang.

Namun tiba-tiba dari arah berlawanan datang pikap Gran Max dalam keadaan berjalan oleng.

Karena kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi, pikap Gran max masuk jalur kanan (jalur truk kemudian menabrak truk dan sempat terbalik hingga beberapa ratus meter).

BREAKING NEWS - Lakalantas Truk Batu Bata vs Grand Max di Lamteng, Berikut Data 13 Korban

Setelah terpental, truk kemudian terguling dan menimpa Gran Max sehingga terbakar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved