UTI Lampung Siap Meriahkan Festival Kopi Lampung 2019, Nasrullah Yusuf: Antusias Mahasiswa Tinggi

UTI Lampung Siap Meriahkan Festival Kopi Lampung 2019, Nasrullah Yusuf: Antusias Mahasiswa Tinggi

UTI Lampung Siap Meriahkan Festival Kopi Lampung 2019, Nasrullah Yusuf: Antusias Mahasiswa Tinggi
Dokumentasi Dinas Perindustrian Lampung
UTI Lampung Siap Meriahkan Festival Kopi Lampung 2019, Nasrullah Yusuf Antusias Mahasiswa Tinggi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Lampung memastikan akan ikut serta memeriahkan gelaran Festival Kopi Lampung 2019 yang akan berlangsung di Taman Gajah, Enggal, Bandar Lampung, 6 November 2019 hingga 9 November2019.

Rektor UTI Lampung HM Nasrullah Yusuf mengungkapkan, salah satu alasan UTI ikut berpartisipasi dalam gelaran tahunan tersebut adalah untuk lebih memasyarakatkan kopi Robusta Lampung di kalangan mahasiswa.

Nasrullah Yusuf juga memastikan, UTI Lampung akan mengirimkan mahasiswa ke Festival Kopi Lampung 2019 sesuai dengan kuota dari Dinas Perindustrian Lampung.

“Mengonsumsi kopi ini kan juga bisa meningkatkan peredaran darah dan lainnya,” kata Nasrullah Yusuf dalam siaran pers yang dikirimkan kepada Tribunlampung.co.id, Rabu (23/10/2019).

Profil 5 Menteri Perempuan Kabinet Indonesia Maju, 2 dari Lampung, Siapa Paling Kaya?

Nasrullah Yusuf menyampaikan, pihaknya siap untuk turut serta terutama dalam memeriahkan Festival Kopi Lampung 2019 yang akan memecahkan rekor MURI.

“Tadi antusias mahasiswa sangat tinggi, dan kami harus siap memeriahkan acara ini, karena kampus merupakan agent of change," jelas Nasrullah Yusuf.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perindustrian Lampung Bayana menyampaikan, pihaknya hadir di UTI Lampung masih rangkaian dari road show jelang gelaran Festival Kopi Lampung 2019.

Festival Kopi Lampung 2019, kata Bayana, mengambil tema woman and coffee.

Sosok Jenderal Polisi Calon Kapolri Baru, Pernah Sama Tito Karnavian Lumpuhkan Gembong Teroris

“Kami berharap, road show to campus yang kami laksanakan beberapa hari ini, membuat mahasiswa turut mengambil bagian, karena ini, festival kopi milik semua masyarakat Lampung,” tutur Bayana.

Bayana juga yakin, UTI Lampung akan mengambil peran dalam memeriahkan dan menyukseskan Festival Kopi Lampung 2019.

“Kalau dilihat bagaimana ekspresi dan semangat para mahasiswa, saya yakin UTI Lampung akan maksimal mengikutsertakan keluarga besar dan civitas akademikanya untuk turut serta terlibat dan memeriahkan seluruh rangkaian acara festival kopi," tandas Bayana. (tribunlampung.co.id/rilis)

Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved