Liga 1 2019

Milan Petrovic Target Menang di Dua Pertandingan Kandang Badak Lampung

Pasca tumbang di Bali, Perseru Badak Lampung FC akan kembali melakoni dua laga kandang berturut-turut.

Milan Petrovic Target Menang di Dua Pertandingan Kandang Badak Lampung
Tribunlampung.co.id/Tama Yudha Wiguna
Ilustrasi. Milan Petrovic Usung Misi Revans di Dua Pertandingan Kandang Badak Lampung Berikutnya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Pasca tumbang di Bali, Perseru Badak Lampung FC akan kembali melakoni dua laga kandang berturut-turut.

Perseru Badak Lampung akan melawan Persipura Jayapura pada Senin, 28 Oktober 2019 dan bersua Arema FC Jumat, 11 November 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung.

Kedua pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan ke-25 dan 26 Liga 1 2019.

Meski menghadapi dua tim berlabel klub besar, Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic memancang target kemenangan.

Pasalnya, tim berjuluk Laskar Saburai telah menelan kekalahan, dalam tiga laga terakhirnya di Liga 2019, tepatnya saat kalah 0-1 dari Semen Padang, tumbang 1-4 atas Barito Putera, terakhir dicukur 0-3 oleh Bali United.

“Di beberapa hari kedepan kita punya dua pertandingan penting dengan Persipura dan Arema, apalagi dua pertandingan itu nantinya akan dimainkan di kandang,” imbuh Milan Petrovic, Selasa (23/10/2019).

“Saya berharap kita akan siap untuk 2 pertandingan tersebut,” tambahnya.

Terlebih saat ini skuat Laskar Saburai harus kembali menghuni zona degradasi, tepatnya di posisi 16 klasemen sementara dan tinggal menyisakan 10 pertandingan.

Hasil Liga 1 2019 Bali United vs Badak Lampung, Laskar Saburai Kalah 3-0 dari Serdadu Tridatu

“Di kandang nanti kita akan lebih kuat, dengan cara seperti. Maka kita mencoba memenangi atau mendapatkan poin dari 2 pertandingan kandang itu,” tukas Milan Petrovic.

Mantan arsitek Timnas Slovenia U-20 ini juga menyoroti, penurunan peforma dan tuaian hasil negatif Badak Lampung di beberapa pertandingan terakhir.

“Saat baru datang, saya mengecek apa yang terjadi dengan tim dan kita memiliki lini belakang yang buruk. Sehingga kita putuskan jika ingin punya lini belakang yang bagus,” beber Milan Petrovic.

BERITA FOTO - Semarak Nonton Bareng Bali United vs Badak Lampung di Hotel Horison

“Kita harus mengambil resiko bermain tanpa penyerang asing dan memaksimalkan pemain muda U-23 seperti Hariyanto, Aulia dan lainnya. Kita mencobanya dan itu tidak gampang, karena mereka minim pengalaman,” terangnya.

Namun demikian, Milan tak menyesali keputusannya tersebut dan tetap mempercayai sederet pemain muda yang dimiliki Perseru Badak Lampung.

“Tapi mereka memiliki tenaga dan semangat, lalu dikandang nanti kita akan lebih baik dan kuat,” tutup Milan Petrovic. (tribunlampung.co.id/tama yudha wiguna)

Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved