Liga 1 2019

Perseru Badak Lampung FC Makin Pede Lawan Persipura Jayapura

Perseru Badak Lampung FC Makin Pede Tatap pertemuan malawan Persipura Jayapura

Perseru Badak Lampung FC Makin Pede Lawan Persipura Jayapura
tribun lampung/tama
Perseru Badak Lampung FC Makin Pede Lawan Persipura Jayapura 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Perseru Badak Lampung akan menjamu tamunya, Persipura Jayapura di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung pada pekan ke-25 Liga 1 2019.

Duel Badak Lampung vs Persipura akan disiarkan secara langsung melalui tayangan live streaming di Vidio.com dan Useetv.com mulai pukul 15.30 WIB.

Meski baru saja menuai kelelahan di dua laga terakhir, tepatnya saat tumbang 1-4 dari Barito Putera dan dilumat 0-3 atas Bali United.

Pelatih Perseru Badak Lampung Milan Petrovic, cukup percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya kontra Mutiara Hitam, sebutan Persipura.

Pasalnya sejumlah penggawa andalan tim berjuluk Laskar Saburai, hampir dipastikan dapat dimainkan dalam laga tersebut.

Sejumlah pemain seperti Marcus Vinicius Vidal, Fernandinho, Akbar Tanjung, Saepulloh Maulana, Antony Golec hingga Bojan Malisic dapat diturunkan secara bersamaan sejak menit awal laga.

Mereka dapat dimainkan tanpa terkendala masalah kebugaran kondisi fisik, ataupun hukuman akumulasi kartu.

"Di pertandingan besok kita akan jauh lebih baik. Saya yakin adanya komposisi pemain inti yang fit, kita bisa membuahkan hasil yang berbeda dan lebih baik," tukas Milan Petrovic, usai latihan di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (25/10/2019).

Lanjut Milan mengatakan, sederet penggawa andalanya tersebut diyakini mampu menunjang performa sederet pemain muda Badak Lampung lainnya.

Sebut saja seperti, Hariyanto Panto, Billy Keraf dan lain-lain

"Tentunya. Mereka semua akan membantu kami di pertandingan besok," imbuh Milan Petrovic.

Pemilik lisensi juru latih UEFA Pro tersebut menyebutkan, sejumlah hasil negatif yang diraih skuat Laskar Saburai dalam beberapa laga terakhir, ditenggarai karena Badak Lampung tidak dalam komposisi susunan pemain terbaik.

"Kami akan kembali bermain seperti saat melawan Tira dan Kalteng, karena setelah pertandingan itu kita tidak memiliki susunan pemain yang lengkap seperti laga besok," tandasnya (tribunlampung.co.id/tama yudha wiguna)

# Perseru Badak Lampung FC Makin Pede Lawan Persipura Jayapura

Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved