Liga 1 2019

Melawan Perseru Badak Lampung FC, Arema FC Tidak Ingin Lengah

Arema FC tidak ingin lengah saat melakoni laga tandang di markas Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (1/11/2019).

Melawan Perseru Badak Lampung FC, Arema FC Tidak Ingin Lengah
Tribunlampung.co.id/Tama Yudha Wiguna
Milomir Seslija (tengah), Takafumi Akahoshi (paling kiri), dalam sesi konfrensi pers pre-match di Stadion Sumpah Pemuda, Kamis (31/10/2019). Ilustrasi.Melawan Perseru Badak Lampung FC, Arema FC Tidak Ingin Lengah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG – Arema FC tidak ingin lengah saat melakoni laga tandang di markas Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (1/11/2019).

Merujuk jadwal Liga 1 pekan ke-26 mempertemukan salah satu pertandingan antara Badak Lampung kontra Arema.

Laga Badak Lampung vs Arema FC juga dapat anda saksikan secara langsung melalui tayangan live streaming Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Menghadapi tim yang tengah dipayungi hasil buruk, justru membuat pelatih Arema, Milomir Seslija waspada.

Coach Milo, sapa akrabnya, menilai rentetan kekalahan skuat Laskar Saburai di 4 pertandingan terakhir, bukan sebuah jaminan bagi Singo Edan dapat menang mudah dari Badak Lampung.

Pasalnya, tidak menutup kemungkinan tim besutan Milan Petrovic akan menghadirkan kejutan, untuk keluar dari tren kekalahanan.

“Daftar kekalahan Badak Lampung, tidak dapat kita katakan sebagai sebuah keuntungan untuk kami. Karena saya rasa para pemain Badak Lampung akan tampil lebih termotivasi untuk merebut poin dari kita,” tukas Coach Milo, di sesi konfrensi pers pre-match di Stadion Sumpah Pemuda, Kamis (31/10/2019).

Milo mengatakan banyak kejutan yang terjadi di kompetisi Liga 1 2019, salah satunya adalah tim yang digadang-gadang dapat menang mudah atas calon lawannya, justru malah menuai kekalahan.

Hadapi Badak Lampung, Arema FC Teruskan Tren Positif di Pekan ke-26 Liga 1 2019

“Karena ada banyak tim di Indonesai yang fluktuatif (tidak stabil), hingga sifatnya dari penurunan performa dan tiba-tida saja dapat membahayakan,” kata Coach Milo.

Hingga pekan ke-26, kedua tim memiliki perbedaan posisi klasemen yang terlampau jauh. Arema sukses bertengger di papan atas klasemen di posisi 6, dengan 38 poin.

Sementara tuan rumah, Badak Lampung masih terperosok ke zona degradasi ke pringkat 17, bersama 23 poinnya.

Disinggung terhadap keberaan Milan Petrovic yang notabene merupakan mantan pelatih Arema musim lalu dan kini menukangi Badak Lampung, Coach Milo menegaskan hal tersebut tidak akan berdampak kepada timnya.

Jamu Arema FC, Perseru Badak Lampung Usung 2 Misi

Juru taktik 55 tersebut menilai timnya telah jauh lebih baik, dibandingkan era Milan Petrovic.

“Coach Milan merupakan bagian masa lalu kita dan sudah tidak ada hubungannya dengan masa sekarang, karena saat ini ceritanya sudah berbeda,” pungkas Milomir Seslija.

Saya yakin tim ini sudah jauh lebih baik dibandingkan yang dulu,” tandasnya (tribunlampung.co.id/tama yudha wiguna)

Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved