Tribun Pesisir Barat

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahul Jannah Oleh Bupati Agus Istiqlal

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal Pimpin langsung Kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahul Jannah

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahul Jannah Oleh Bupati Agus Istiqlal
Istimewa
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal Pimpin langsung Kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahul Jannah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahul Jannah dilakukan oleh Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH di pekon Sukarame Kecamatan Ngaras, Rabu (9/10/2019).

Kadis Kominfo Pesisi Barat Tedi Zadmiko menginformasikan, Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahul Jannah dihadiri pula oleh Kapolres Lampung Barat, Ketua TP.PKK Hj.Septi Istiqlal, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pesisir Barat, Peratin dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH,menyampaikan bahwa sebagai kepala daerah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas pembangunan Masjid Miftahul Jannah Pekon Sukarame Kecamatan Ngaras ini, Bupati yakin tanpa adanya dukungan dan konstribusi dari kita semua tidak akan terwujud pembangunan Masjid Miftahul Jannah ini.

Pembangunan Masjid Miftahul Jannah Pekon Sukarame Kecamatan Ngaras mendukung dalam mewujudkan masyarakat yang madani, mandiri dan sejahtera.
Pembangunan Masjid Miftahul Jannah Pekon Sukarame Kecamatan Ngaras mendukung dalam mewujudkan masyarakat yang madani, mandiri dan sejahtera. (Istimewa)

Maka, dengan hal tersebut Bupati mengajak semua elemen masyarakat maupun pemerintah untuk saling bahu-membahu, satukan pemahaman dan pemikiran, untuk mendukung demi suksesnya pembangunan sarana dan prasarana Masjid Miftahul Jannah guna untuk mendukung kemajuan Kabupaten Pesisir Barat dalam mewujudkan masyarakat yang madani, mandiri dan sejahtera.

“Dengan telah dibangunnya Masjid Miftahul Jannah ini, diharapkan akan menambah eratnya talisilaturrahmi kita yang bisa meningkatkan ukhuah islamiah bagi kita semua.”Ungkap Bupati. RLS

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved