Tribun Tulangbawang

Winarti Ajak Jaga Iklim Kondusif Tulangbawang

Bupati Tulangbawang Winarti meminta semua elemen masyarakat di wilayah setempat saling menjaga iklim investasi yang kondusi di Tuba.

Winarti Ajak Jaga Iklim Kondusif Tulangbawang
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
ILUSTRASI - Bupati Tulangbawang Winarti ketika mengunjungi Kampung Kibang Pacing Kecamatan Menggala Timur, Selasa (24/9) 

Winarti Ajak Jaga Iklim Kondusif Tulangbawang

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti meminta semua elemen masyarakat di wilayah setempat saling menjaga iklim investasi yang kondusi di Tuba.

Caranya, dengan tidak menebar citra "menakutkan" yang sengaja diciptakan oknum tertentu demi kepentingan pribadi.

Mantan Ketua DPRD Tuba dua priode ini menilai, sejauh ini masih ada oknum-oknum yang mengatasnamakan tokoh yang mencitrakan buruk kabupaten berjuluk "Sai Bumi Nengah Nyappur" ini.

Pemkab Tulangbawang Terima 2 Penghargaan dari Jokowi dan Menkeu, Ini Kata Bupati Winarti

Jika hal itu terus menerus di blow up demi hasrat politknya, dikhawatirkan akan berdampak buruk pada perkembangan kemajuan Tulangbawang kedepan.

Pasalnya, citra buruk tersebut akan menghalangi investor untuk masuk ke Tulangbawang. "Kabupaten Tulangbawang ini adalah rumah kita, karena itu ayo sama-sama kita jaga, jangan malah membuat citra buruk yang akan membuat investor enggan masuk,"ujar kandidat doktor di IPDN ini saat beraudiensi dengan pengurus PWI Tuba, Rabu (30/10).

Dia menambahkan, Kabupaten Tulangbawang, khususnya Kota Menggala sudah masuk penilian sebagai kota yang bersih dan rapi.

Jadikan Tuba Kabupaten Layak Anak, Bupati Winarti Dorong Semua Elemen Berbenah

Itu semua, kata Winarti, tidak lepas dari kepedulian para tokoh dan masyarakat termasuk pers dalam mewujudkannya.

"Bisa kita lihat sekarang, Kota Menggala tengah dipercantik dan terlihat lebih bersih. Saya harap ini dapat jadi motivasi kita semua untuk menggaungkannya hingga ke 151 kampung/kelurahan se-Tulangbawang, Piala Adipura bukan tidak penting. Tapi prioritas kita kesejukan dan kebersihan lingkungan itu lebih utama," ucap Ketua DPC PDI-P Tuba ini menegaskan. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved