Kodim 0410

Serma Desrizal Gotong Royong Bersihkan Sampah di Jalan Kamboja Bersama Warga

Babinsa Kelurahan Enggal Serma Desrizal gotong - royong bersama dengan masyarakat Kelurahan Enggal melaksanakan pembersihan sampah di Jalan Kamboja.

Serma Desrizal Gotong Royong Bersihkan Sampah di Jalan Kamboja Bersama Warga
Ist
Serma Desrizal Gotong Royong Bersihkan Sampah di Jalan Kamboja Bersama Warga 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Babinsa Kelurahan Enggal Serma Desrizal gotong - royong bersama dengan masyarakat Kelurahan Enggal melaksanakan pembersihan sampah di Jalan Kamboja No. 22 RT 03 LK 01 Kelurahan Enggal Kecamatan Enggal Bandar Lampung, Sabtu (01/11/2019).

Desrizal mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi supaya pada saat musim hujan tiba sehingga tidak terjadi banjir, Menjaga kebersihan lingkungan, Menjalankan program pemerintah ayo bersih dan mempererat silaturahmi antara lurah LK RT dan warga masyarakat kelurahan Enggal dan sekitarnya.

"Manfaat dari gotong royong ini antara lain agar lingkungan kita dapat dirasakan kebersihan dan keindahannya, dapat terjalinnya rasa solidaritas dalam lingkungan masyarakat supaya kehidupan bermasyarakat itu lebih baik dengan diadakannya gotong-royong," ujar Desrizal.

"Gotong royong mencerminkan kebersamaan yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat. Dengan gotong royong, masyarakat mau bekerja secara bersama - sama untuk membantu orang lain atau untuk membangun fasilitas yang bisa dimanfaatkan bersama," tegasnya. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved