Kodim 0410

Wadanramil 410-06/KDT Senam Bersama Polsek Kedaton dan Warga

Wadanramil 410-06/KDT Kapten Inf Pasarribu beserta Anggotanya turut hadir dalam kegiatan Senam Bersama anggota Polsek Kedaton, staf Kecamatan Kedaton.

Wadanramil 410-06/KDT Senam Bersama Polsek Kedaton dan Warga
Ist
Wadanramil 410-06/KDT Senam Bersama Polsek Kedaton dan Warga 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Agar terciptanya Sinergitas yang kuat antara TNI, Polri dan Masyarakat, Wadanramil 410-06/KDT Kapten Inf Pasarribu beserta Anggotanya turut hadir dalam kegiatan Senam Bersama anggota Polsek Kedaton, staf Kecamatan Kedaton serta warga Sukamenanti Baru di Jalan Harimau 4 RT 05 LK 2 Kelurahan Sukamenanti baru Kecamatan Kedaton Bandar Lampung. Sabtu (01/11/2019).

"Senam sehat bersama dalam rangka untuk menumbuhkan rasa jiwa korsa dan menjaga kesehatan bagi seluruh Aparatur Desa Kecamatan Kedaton, dan masyarakat di lingkungan Kedaton khususnya dan kegiatan ini juga merupakan langkah yang tepat Untuk Terus Mempererat Hubungan Tali Silaturahmi antara masyarakat, pemerintah dengan TNI dan Polri" Kata R Pasaribu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Kedaton Kompol M. Daud SH, Wadanramil 06/Kedaton Kapten Inf R. Pasaribu, Camat Kedaton Febriana, S.STP., M.IP., anggota Koramil 06/Kedaton, Anggota Polsek Kedaton dan Warga Sukamenanti baru. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved