Tribun Bandar Lampung

50 Kader AMPI Bandar Lampung Ikuti Pendidikan dan Pelatihan

50 kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Bandar Lampung ikuti kegiatan kegiatan pendidikan dan pelatihan yang digelar di Bukit Randu Hotel.

50 Kader AMPI Bandar Lampung Ikuti Pendidikan dan Pelatihan
Tribunlampung.co.id/Kiki
50 kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Bandar Lampung ikuti kegiatan kegiatan pendidikan dan pelatihan yang digelar di Bukit Randu Hotel Bandar Lampung 

Laporan Reporter Tribunlampung Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - 50 kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Bandar Lampung ikuti kegiatan kegiatan pendidikan dan pelatihan yang digelar di Bukit Randu Hotel Bandar Lampung, Sabtu (2/11/2019).

Ketua DPD AMPI Bandar Lampung Firman Hadi mengatakan, kegiatan diklat ini ditujukan untuk mengawal kontestasi politik pada pemilihan Wali Kota Bandar Lampung (Pilwakot) 2020 mendatang.

Supaya, seluruh kader AMPI dapat memahami tugas-tugas apa saja yang di akan dilakukan dalam mengawal proses berjalannya kontestasi politik tersebut.

"Iya karena kita juga sebentar lagi akan melakukan kontestasi politik pada pilwakot 2020, maka kita berikan materi-materi pada kader kita supaya memahami tugasnya," jelasnya.

Selain itu, terus dia, kegiatan ini juga ditujukan untuk mengenal sejarah AMPI lebih dalam dan sekaligus memahami doktrin-doktri AMPI.

Firman mengungkapkan, dalam kegiatan ini juga para kader AMPI diberikan wawasan materi kebangsaan, management kepimimpinan, dan materi ideologi politik strategis.

Oleh karena itu, ia berharap melalui kegiatan ini dapat membuat para kader AMPI melaksanakan tugasnya dengab baik.

"Ada beberapa materi, ada kebangsaan, management kepemimpinan, dan ideologi poilitik strategis. Semoga ini bisa membuat kader kami menjalankan tugas dengan baik," tandasnya.(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved