Tribun Metro

Diduga Terlibat Pencurian di Metro, 3 Warga Lamteng Ditangkap

Petugas Satreskrim Polres Kota Metro membekuk tiga terduga pelaku pencurian yang kerap beraksi di wilayah Bumi Sai Wawai.

Diduga Terlibat Pencurian di Metro, 3 Warga Lamteng Ditangkap
ISTIMEWA
DIAMANKAN - Tiga tersangka pencurian asal Lamteng kini diamankan di Mapolres Lamteng, Minggu (3/11). 

Diduga Terlibat Pencurian di Metro, 3 Warga Lamteng Ditangkap

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Petugas Satreskrim Polres Kota Metro membekuk tiga terduga pelaku pencurian yang kerap beraksi di wilayah Bumi Sai Wawai.

Kasat Reskrim Polres Metro Ajun Komisaris Gigih Andri Putranto menjelaskan, ketiga tersangka adalah AD, HR, dan YS, warga Kecamatan Way Pengubuan, Lampung Tengah.

Ia mengaku, pihaknya melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menghadiahkan timah panas pada bagian kaki para tersangka, karena ketiganya melakukan perlawanan saat akan diamankan.

Sebulan Polres Lampung Barat Berhasil Ungkap 5 Kasus Penipuan dan Pencurian

"Pelaku kita tembak di bagian kaki, karena mereka mencoba melawan saat akan ditangkap petugas. Kami amankan hari Jumat malam kemarin di Lampung Tengah," ujarnya kepada awak media, Minggu (3/11).

Ia menambahkan, pihaknya mendapatkan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merek Honda Beat warna merah hitam, satu unit sepeda motor merek Honda Beat warna merah putih, satu pucuk senjata rakitan jenis revolver, dan tiga butir peluru aktif.

Guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut, ketiga tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Metro. (dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved