HUT Ke-10, Center Point Datangkan Duo Intan

Kegiatan jalan sehat ini diwarnai dengan berbagai macam doorprize dan hiburan menarik yang telah disediakan oleh Center Point.

HUT Ke-10, Center Point Datangkan Duo Intan
Tribun Lampung/Kiki
Center Point Mal Kartini Lampung memeriahkan hari ulang tahun ke-10 dengan menggelar jalan sehat di Lapangan Saburai Korem 043/Gatam, Bandar Lampung, Minggu (3/11/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Center Point Mal Kartini Lampung memeriahkan hari ulang tahun ke-10 dengan menggelar jalan sehat di Lapangan Saburai Korem 043/Gatam, Bandar Lampung, Minggu (3/11/2019).

Kegiatan jalan sehat ini diwarnai dengan berbagai macam doorprize dan hiburan menarik yang telah disediakan oleh Center Point.

Di antranya, 2 unit motor Honda Beat, 3 unit Tv, 3 logam mulia, 30 hadiah hiburan, dan 50 voucher belanja senilai Rp 200 ribu.

Selain itu, ada event menarik lainnya seperti ajang foto IG Contest dengan beberapa syarat dan ketentuan.

Dalam event ini, 100 orang pertama yang mendapatkan 100 like foto di Instagram akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 200 ribu.

Dalam kegiatan ini juga seluruh peserta disuguhkan dengan serangkaian hiburan dengan pembawaan lagu oleh Duo Intan, senam bersama, dan musik.

Corporate Manager General Affair Deny Muliawan mengatakan, kegiatan jalan sehat ini merupakan bentuk rasa syukur Center Point dalam memperingati HUT yang ke-10.

Khusus Tanggal 25 Desember, Center Point Lampung Bagi-bagi Kado Natal

Center Point Sediakan Keperluan Sekolah dengan Harga Terjangkau

Kemudian juga, rasa terima kasih terhadap warga masyarakat Kota Bandar Lampung yang telah banyak sumbangsih kepada Center Point selama 10 tahun.

"Iya aktivitas kita ini dalam rangka memperingati HUT Center Point yang ke-10 dan juga sebagai bentuk apresiasi kita kepada para konsumen yang telah melakukan banyak sumbangsih kepada Center Point," ungkap dia.

Dia berharap di usia yang ke-10 ini Center Point bisa lebih mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat Kota Bandar Lampung.

Menurutnya, Center Point bisa bertahan dan terus berkiprah di dunia deptstore secara offline karena partisipasi masyarakat.

Hal ini tentunya membuat Center Point terpacu untuk mengembangkan usaha-usaha di bidang deptstore ini dengan cara online.

"Iya tidak menutup kemungkinan juga satu atau dua tahun ke depan, kita akan kembangkan melalui online," sebutnya. (Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved